Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2022 ,Milner

75 views

Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2022 ,Milner - James Milner resmi memperpanjang kontra bersama dengan Liverpool. Ia dilaporkan melanjutkan masa pengabdiannya di Anfield hingga 2022.

Resmi Perpanjang Kontrak di Liverpool Hingga 2022 ,Milner

resmi-perpanjang-kontrak-di-liverpool-hingga-2022-milner

Milner resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan Liverpool. Hal selanjutnya diumumkan lewat web klub Sabtu (14/12/2019) dini hari WIB.

Di web resmi, Liverpool tak menyebut durasi kontrak baru Milner. Namun BBC mengungkapkan bahwa pemain 33 tahun ini meraih perpanjangan kontrak selama 2,5 tahun atau hingga 2022.

Milner mengaku begitu untungkan dapat bermain untuk Liverpool. Menurutnya, Si Merah adalah tim yang luar biasa yang berkenan memberinya kesempatan untuk konsisten bermain di level tertinggi.

"Saya sangat-sangat untungkan dapat bermain untuk klub ini selama empat setengah tahun sekarang. Merupakan perihal yang luar biasa lihat klub konsisten berkembang," tutur Milner dikutip dari Liverpool.com

"Saya menikmati latihan tiap tiap hari, bekerja bersama dengan para pemain pemain lain, manajer dan staf pelatih. Juga karne aku jadi anggota dari klub sepakbola ini."

"Kami berdiskusi bersama dengan klub dan ini Pasang Bolapaham yang perihal yang ideal untuk saya, Inilah yang inginkan aku jalankan - senantiasa bermain di level tertinggi selama aku bisa," jelasnya.

Milner pada 2015 lantas bersama dengan standing bebas transfer sehabis kontraknya habis bersama dengan Manchester City. Bersama tim asal Merseyside ini, ia menjelma jadi pemain yang serba dapat dan terlampau diandalkan Juergen Klopp.

Selama 4,5 musim membela Liverpool, Milner sudah tampil dalam 198 laga bersama dengan torehan 25 gol. Pria kelahiran Leeds ini dapat menunjang Liverpool memenangi gelar Liga Champions musim lantas an gelar Piala Super Eropa di awal musim ini.

logo

Tags: #Milner