Review Champions Liga Steaua Bucharest versus Chelsea

490 views

Review Champions League

UEFA, CHAMPIONS LEAGUE -Steaua Bucharest dan Chelsea akan berharap untuk mendapatkan poin pertama mereka di papan tulis ketika mereka bertemu di Liga Champions pada hari Selasa .

Kedua tim mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama mereka kelompok dari edisi 2013-14 dari turnamen , dan akan mencari untuk bangkit kembali segera dengan mendapatkan kemenangan di Stadionul Steaua .

Tuan rumah menemukan diri mereka di ujung yang salah dari kekalahan 3-0 dari Schalke pada matchday satu , dengan Atsuto Uchida , Kevin - Prince Boateng dan Julian Draxler bentukan untuk klub Jerman .

Chelsea, sementara itu, merosot dengan rugi 2-1 untuk Basel di Stamford Bridge , sebagai tujuan dari Mohamed Salah dan Marco Streller dibatalkan upaya Oscar untuk menyerahkan pakaian Swiss tiga poin .

Jose Mourinho mungkin mengocok ranselnya untuk perjalanan ke Rumania , dan hanya memiliki satu kekhawatiran cedera utama menjelang pertandingan setelah Marco van Ginkel dikesampingkan jangka panjang dengan cedera ligamen lutut cruciatum .

Steaua tetap tanpa jasa Stefan Nikolic ( lutut ) dan Alexandru Chipciu , tapi membanggakan skuad dinyatakan fit .

Tim-tim ini bertemu di KO ronde kedua musim lalu Europa League , Chelsea yang kemudian memenangkan courtesy of kemenangan atas Benfica di final .

Klub London tidak memiliki hal-hal semua cara mereka sendiri di jalan untuk mengangkat trofi , bagaimanapun, dan diperlukan kemenangan 3-1 di kandang setelah kalah pada leg pertama di Rumania 1-0 .

Namun pencetak gol dari kedua gol Steaua dalam pertandingan yang tidak lagi bermain untuk klub , dengan Raul Rusescu setelah bergabung Chiriches Sevilla dan Vlad memilih untuk meninggalkan Tottenham .

Meskipun Chiriches tidak fitur dalam permainan , outing terakhir Chelsea sebenarnya datang melawan Tottenham , dengan laki-laki Mourinho mengambil titik susah payah di White Hart Lane dengan hasil imbang 1-1 .

Hasil itu melihat mereka di tempat keempat di atas penerbangan Inggris , empat poin di bawah pimpinan klasemen Arsenal awal .

Steaua telah menikmati awal yang secara signifikan lebih baik untuk musim domestik mereka, memenangkan enam pertandingan dan menggambar satu untuk mengambil memimpin awal di liga Rumania . BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Liga Champions #Steaua Bucharest