Review Liga Champions Basel versus Schalke

545 views

Review Champions League

UEFA, LIGA CHAMPIONS - Basel dan Schalke masing-masing akan bertujuan untuk menambah kemenangan mulai mereka di Liga Champions ketika mereka bertemu pada hari Selasa .

St Jakob -Park di Swiss akan menjadi tuan rumah pertandingan dan host pergi ke kontes dalam bentuk yang baik , karena tidak kehilangan salah satu terakhir 10 pertandingan mereka di semua kompetisi , sementara mereka bermunculan kejutan di mereka pembuka Grup E .

Sisi Murat Yakin melakukan perjalanan ke Chelsea dengan banyak mengharapkan kemenangan kandang yang nyaman , tetapi gol dari Mohamed Salah dan Marco Streller di final 20 menit melihat sisi Swiss meninggalkan dengan tiga poin .

Schalke juga menang di matchday satu , mengalahkan Steaua Bucharest 3-0 di kandang , namun bek Benedikt Howedes percaya mereka harus meningkatkan cukup pada akhir pekan imbang 3-3 dengan Hoffenheim jika mereka ingin menutup hasil positif pada hari Selasa .

Dia berkata: " titik A membuat kita tempat ini sangat mengganggu saya bahwa kita melakukan seperti itu setelah seperti pertama yang baik setengah, dan kemudian bermain begitu lemah di paruh kedua . .

" Pada beberapa poin kami terlalu fokus , jadi kami mengundang peluang lawan ' . Ini sangat menjengkelkan , tetapi kita tidak bisa mengubahnya sekarang .

" Kita telah melihat bahwa kita selalu baik untuk awal . Jika kita membasmi kesalahan defensif dan membela lebih terkonsentrasi dan kompak dalam situasi yang sangat penting maka kita akan memiliki prospek yang baik untuk pertandingan di Basel . "

The Gelsenkirchen berbasis klub belum terkesan defensif di Bundesliga musim ini , kebobolan 16 gol dalam tujuh pertandingan pembukaan mereka. Empat dari mereka datang pada hilangnya rumah 4-0 untuk Bayern Munich pada tanggal 21 September , kekalahan terburuk mereka di stadion mereka sendiri dalam 32 tahun .

Jens Keller dapat mengambil penghiburan dalam kenyataan Schalke hanya kalah satu pertandingan tandang terakhir 11 mereka di Eropa , dengan Jerman memenangi dua dan menarik sepasang musim lalu .

Basel telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut sebelum hari Sabtu bermain imbang 2-2 dengan Sion , sementara bentrokan yang juga menghasilkan cedera defensif berpotensi mahal seperti Fabian Schar dibawa keluar karena cedera lutut .

Masalahnya adalah tidak seserius pikiran pertama , tetapi internasional Swiss adalah keraguan untuk Selasa.

Mereka memiliki beberapa kabar baik di bagian depan cedera, namun. Matias Delgado , Taulant Xhaka berdua kembali ke tindakan terhadap Sion , sementara Geoffrey Serey Die dan Arlind Ajeti bisa membuat comebacks .

Keller memiliki signifikan lebih untuk bersaing dengan. Klaas - Jan Huntelaar , Kyriakos Papadopoulos , Christian Fuchs ( semua lutut ) pasti keluar , dengan Ralf Fahrmann ( kaki ) dan Julian Draxler ( lutut ) diragukan .

Menurut pemberitaan di Jerman , gelandang Jermaine Jones telah ditangguhkan oleh klub setelah menjalankan pertunjukan lancar , sedangkan gelandang AS pasti tidak akan menampilkan apapun , karena ia ditetapkan untuk operasi lutut . BOLA828

logo

Tags: #Basel #Liga Champions #Schalke