Review Liga Champions Borussia Dortmund versus Marseille

395 views

Review Champions League

UEFA, LIGA CHAMPIONS - Borussia Dortmund akan mencari balas dendam melawan Marseille pada Selasa karena mereka bertujuan untuk memulai kampanye Liga Champions UEFA mereka.

Orang Jerman tetap tak terkalahkan di Bundesliga musim ini , bagaimanapun, mereka akan waspada sisi Marseille yang memenangkan kedua pertemuan antara kedua belah pihak dalam edisi 2011-12 .

Dortmund juga tergelincir ke kekalahan 2-1 melawan Napoli dalam pertandingan pembukaan mereka kompetisi tahun ini , dengan pelatih Jurgen Klopp dikirim ke sela-sela setelah memarahi petugas keempat pasca gol Gonzalo Higuain membuka di Stadio San Paolo .

Klopp telah diserahkan larangan satu pertandingan akibat tindakannya di Naples , tapi dengan Dortmund dalam bentuk baik domestik , finalis tahun lalu harus yakin pendamaian bagi kekalahan itu bahkan dengan manajer mereka diusir dari ruang istirahat .

Meskipun ketidakhadirannya dari touchline , Klopp yakin akan kemampuannya stafnya untuk menjaga pemainnya fokus .

" Ini akan menjadi tidak biasa , " katanya . " Tapi Zeljko ( Buvac , asisten manajer ) dan saya cenderung bekerja secara telepati pula jadi kita tidak akan membutuhkan jenis lain kontak . "

Dortmund kemungkinan akan masuk sebagai favorit untuk pertandingan di Signal Iduna Park , akan tetapi harus mencoba dan menutup poin tanpa kiper Roman Weidenfeller , yang diskors setelah mendapat kartu merah pada rugi kepada Napoli .

Gelandang Sebastian Kehl ( kaki ) dan Ilkay Gundogan ( kembali ) juga tersedia , seperti bek Lukasz Piszczek ( pinggul ) .

Marseille akan berharap mereplikasi hasil yang mereka raih kembali pada tahun 2011 , tetapi akan perlu untuk meningkatkan kinerja mengecewakan mereka dalam pertandingan pertama mereka melawan Arsenal , yang mereka kalah 2-1 meski menciptakan sejumlah peluang .

Namun , sisi kepala Baup ke dalam kontes di belakang kemenangan 2-0 di Lorient percaya diri Sabtu lalu , dan akan melihat ke orang-orang seperti Mathieu Valbuena dan Andre Ayew untuk memecah pertahanan Dortmund .

Namun, pakaian Provence bisa jadi tanpa Andre - Pierre Gignac - pencetak gol terbanyak dengan 18 gol musim lalu - saat ia terus berjuang dengan cedera kaki , sementara Jeremy Morel ( lutut ) juga keraguan. BOLA828

logo

Tags: #Borussia Dortmund #Liga Champions #Marseille