Ribery Ingin Perpanjang Kontraknya Di Bayern

89 views

Ribery Ingin Perpanjang Kontraknya Di Bayern

Ribery Ingin Perpanjang Kontraknya Di Bayern - Kebersamaan Franck Ribery bersama Bayern Munich sudah mendekati satu dekade. Selama itu, tak sedikit pencapaian yang diperoleh oleh sang pemain bersama klubnya baik di Liga Jerman maupun di Liga Champions. Dan sejak bergabung, Ribery terus menunjukkan kesetiannya bersama Bayern meski banyak klub yang tertarik kepadanya.

ribery-ingin-perpanjang-kontraknya-di-bayern

Setelah tampil konsisten hampir setiap musim, masalah cedera mulai menghantui Ribery sejak beberapa musim terakhir. Hal itu mencegahnya untuk berkontribusi maksimal bagi Bayern. Dan dengan umurnya yang semakin tua, masa depan Ribery di Bayern pun mulai diragukan oleh banyak pihak.

Ribery Ingin Perpanjang Kontraknya Di Bayern

Akan tetapi, semenjak kedatangan Ancelotti, performa Ribery kembali moncer. Ia kerap dipercaya untuk tampil sebagai starter oleh sang pelatih dan hal itu dijawabnya dengan penampilan yang impresif dalam berbagai kesempatan. Dengan performa yang ditunjukkannya itu, Ribery merasa yakin untuk dapat bermain dalam beberapa musim lagi untuk Bayern. Ia berharap bisa memperpanjang kontraknya bersama Bayern dan mengakhiri karirnya disana.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi (soal masa depan saya). Yang jelas saat ini saya berada dalam performa bagus dan kita lihat nanti keputusannya. Bila bisa, saya ingin berada di Bayern dua atau tiga tahun lagi

logo