Riedl Pastikan Indonesia Turun Dengan Skuat Terbaik

53 views

pengasuh Alfred Riedl membenarkan akan turun skuat paling baiknya pada kompetisi leg ke-2 ke-2 semifinal AFF Suzuki Cup 2016 di Stadion My Dinh, Rabu (7/12) malam WiB.

yg terlebih dahulu Boaz harus ditarik keluar lantara alami cedera ringan di bahu kiri pada kompetisi leg pertama di Stadion Pakansari akhir pekan tempo hari. Bahkan dirinya cuma duduk di tepi lapangan menyaksikan teman-temannya berlatih tempo hari pagi di Hanoi

akan tetapi hal tersebut dibenarkan tak akan mempengaruhi Boaz untuk tidak tampil. Riedl sendiri optimi Boas akan pulih waktu kompetisi esok hari.

“indonesia bisa membuat turun kemampuan paling baik untuk menjumpai Vietnam, sehingga saya tidak terlalu khawatir. Boaz dibenarkan akan pulih dalam dua sekarang ini,” tutur Riedl Seperti yang saya kutip dari Zing.

Lebih lanjut dalam laga melawan Vietnam ini, Riedl kembali membuat turun dua pemain sayap paling baiknya yakni Andik Vermansah dan Rizky Pora. berbasickan Riedl, ke-2 pemain ini bisa membuat hadir ancaman bagi pertahanan Vietnam.

“Mereka pemain mutlak. Mereka telah menunjukkan tampilan impresif bagi tim indonesia. Kami membutuhkan mereka. Apa pun yang mereka lakukan di lapangan akan amat membahayakan,” sanjung Riedl.

indonesia sendiri belum pasti lolos disebabkan tim tuan Tempat Tinggal cuma membutuhkan satu gol keberhasilan menang saja, mengingat waktu laga di indonesia, tim Merah Putih haya menang 2-1.

keberhasilan menang skuat Garuda babak pertama berkat dua gol Tim Garuda yang dicetak Hansamu Yama Pranata di menit ke-7, dan Boaz Solossa di menit ke-50 melewati titik putih. tatkala Vietnam cuma mampu membalas satu gol penalti yang dieksekusi Nguyen van Quyet di menit ke-17.

logo