Rio Ferdinand Sebut Karim Benzema Sulit Untuk Di Hadang

93 views

rio-ferdinand-sebut-karim-benzema-sulit-untuk-di-hadangRio Ferdinand Sebut Karim Benzema Sulit Untuk Di Hadang

EURO 2016 - eks bek kuat Manchester United, Rio Ferdinand, menganggap bahwa lebih sukar menghadang striker Los Blancos (Real Madrid), Karim Benzema, ketimbang menjumpai sang bomber Barcelona, Luis Suarez.

Suarez tercatat sedang berada dalam penampilan paling baiknya dimusim sekarang ini, akan tetapi Ferdinand menilai bahwa Suarez bukan striker yang menyukair dihadapi, justru Benzema yang amat sukar ia hadapi.

Walaupun seperti itu, El Pistolero berhasil menutup musimnya cukup baik, ialah membuat sesuatu 59 gol dari 53 kompetisi di seluruh kompetisi. tatkala Benzema, cuma berhasil membuat sesuatu 28 gol dari 36 kompetisi.

Dalam sesuatu wawancara, Ferdinand menyebutkan Dalam segi cerita, berbasickan saya, amat sukar untuk menjumpai Benzema.”

Benzema ialah pemain yang amat efisien dalam seluruh ruang, ia bisa memakai kaki kanan dan kirinya. Dan ia juga amat lincah.”

Terkadang-kadang anda melihatnya tidak terlalu mencolok, akan tetapi ia melakukan hal kecil yang bisa membahayakan lawan. Dan pada waktu itu ia memperoleh bola, ia amat lincah.”

Suarez tidak terlalu sukar, akan tetapi Benzema jauh lebih sukar.”

logo

Tags: #Agen Bola EURO