‘Ritual’ Minum Bir di Balik Performa Gemilang Chelsea

93 views

9 keberhasilan menang beruntun itu tak lepas dari formasi 3-4-3 yang diterapkan Conte. Pria italia itu memproduksi kolektivitas bermain mutu dan kemewahan skuat yang dimilikinya.

Conte memang populer Selayak pengasuh yang keras, Menagih kerja keras dari para pemainnya, dan melakukan perjuangan hingga akhir laga. perihal tersebut tampak dari tim-tim yang ditinggalkannya layaknya Juventus dan Timnas italia.

akan tetapi, peramu taktik mempunyai usia 47 tahun itu juga mendrobak tradisi di Chelsea teraturitas meminum minuman beralkohol.

Sedianya minum minuman beralkohol tidak mendapat larangan spesial, terlebihnya di inggris, disebabkan di sana banyak bar serta juga Club malam.

akan tetapi pemain mendapat wejangan dari masing-masing Club untuk menjauhi kehidupan malam itu, disebabkan banyak paparazzi yang siap menerjunkan kehidupan pribadi pemain yang berpesta hingga pagi hari, lantas memengaruhi penampilannya waktu bertanding.

Conte pun ‘sedikit meringankan’ para pemainnya dalam aturan meminum bir. ia tidak melarang pemainnya meminum bir Setelah kompetisi, disebabkan bagus untuk menanggulangi dehidrasi.

Akan tetapi, Conte tidak mengizinkan pemainnya menenggak kian lebih satu bir, disebabkan khawatir membuat timbul efek ketagihan dan mabuk.

Tak ada larangan bagi pemain Chelsea untuk menenggak bir.

“Selepas laga untuk menanggulangi dehidrasi, Anda bisa meminum Coca-Cola, satu bir. itu bagus untuk pemulihan, tapi cuma satu, tidak sedikit. itu bagus dikerjakan Setelah laga, cepat, bukan sejam sesudah laga selesai,” tutur Conte, diberitakan The Sun.

Maka tak heran jika beberapa pemain Chelsea meminum bir Setelah laga, layaknya Diego Costa, David Luiz yang direkam dalam sesuatu video, bahkan, Conte juga meminum bir.

logo