Robert Lewandowski Akhirnya Cetak Gol

793 views

Kabar Pemain Robert Lewandowski

Kabar Bola - Robert Lewandowski merasa lega telah melanggar belenggu mencetak gol di Borussia Dortmund besar Bundesliga menang atas Stuttgart pada hari Jumat .

Polandia striker mencetak hat - trick saat Dortmund mengatasi defisit awal untuk kemenangan 6-1 untuk menyamai rekor klub enam kemenangan langsung pulang .

Lewandowski menyelesaikan treble hanya dalam 18 menit untuk mengirim Dortmund puncak klasemen , meskipun Bayern Munich memiliki satu pertandingan di tangan .

" Itu adalah pertandingan yang bagus . Untuk mencetak tiga gol dan menang 6-1 fantastis , " kata Lewandowski situs Bundesliga .

" Saya tidak mencetak cukup bulan Oktober sehingga sangat bagus untuk mencetak lebih banyak sekarang .

" Selanjutnya kita punya Arsenal ( di Liga Champions ) dan kami bermain di rumah dan ingin menang . Kami ingin memenangkan game sebanyak mungkin. "

Kemenangan komprehensif istimewa bagi kiper Dortmund Roman Weidenfeller , yang merayakan pertandingan tonggak bagi klub .

" Rasanya benar-benar telah memainkan pertandingan ke-300 saya, " kata kiper berpengalaman .

" Aku sudah beberapa highlights besar di sini - cangkir menang , maka gelar liga , Liga Champions musim lalu .

" Ada begitu banyak momen besar dengan fans . "

Hasilnya adalah sempurna hit -out untuk sisi Jurgen Klopp menjelang Champions penting bentrokan Liga pekan depan dengan Arsenal di Westfalenstadion .

Bek Kevin Grosskreutz yakin timnya perlu mempertajam di belakang jika mereka ingin mengatasi tantangan pemimpin liga Inggris dan mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur Liga Champions .

" Ini mengecewakan mengakui dari sepotong ditetapkan tetapi kami menunjukkan reaksi yang baik , " kata Grosskreutz .

" Ini akan menjadi pertandingan yang ketat melawan Arsenal , yang adalah tim kelas dunia lain . Tapi kami ingin menang . "

logo

Tags: #Borussia Dortmund #Bundesliga #Stuttgart