Roberto Mancini Hanya Fokus Lawan Napoli

143 views

Roberto Mancini Hanya Fokus Lawan Napoli

Roberto Mancini Hanya Fokus Lawan Napolipengasuh inter Milan Roberto Mancini membenarkan tak ada lagi perselisihan Maurizio Sarri, mendekati duel mutlak melawan Napoli, Sabtu (16/4/2016).

Pada malam ini waktu setempat, inter akan lakukan jamuan Napoli di Giuseppe Meazza. Pertarungan itu sekalian mempertemukan kembali Mancini Sarri, yang sempat ikut serta perselisihan sengit pada Januari silam.

Cekcok antara ke-2 pengasuh berlangsung dalam kompetisi perempatfinal Coppa italia di mana inter berhasil mempermalukan Napoli 2-0 di San Paolo. Dalam adu mulut tersebut, Mancini lantas menuding bahwa koleganya itu ‘rasis dan homofobia’, yang diikuti permintaan maaf Sarri.

“Saya akan berjabat tangan Sarri. insiden itu ialah masa lalu,” ucap Mancini yang Seperti yang saya kutip dari Football italia.

sekarang ini inter duduk di peringkat ke-4 klasemen tatkala 58 poin, terpaut enam poin dari AS Roma di posisi ke-3. enam kompetisi sisa, Nerazzurri mesti bisa menjadi pemenang seluruh kompetisinya untuk terus membongkar peluang lolos ke Liga Champions.

akan tetapi seperti itu, inter sedang tampil kurang meyakinkan. sesudah menang tipis 2-1 dari Bologna, Mauro icardi dkk. gagal jadi pemenang dua laga selanjutnyanya [seri 1-1 Roma, kalah 1-2 dari Torino] dan kesusahan bikin kalah tim gurem Frosinone usai cuma menang tipis 1-0.

“Sekarang kami harus memikirkan tentang enam kompetisi paling akhir. Tim mulai terbentuk, ada fondasi untuk masa depan,” sambung Mancini. “Sayangnya, kami sudah kehilangan beberapa angka dan sekarang kami mengejar. Jadi kami perlu sedikit kebernasib baikan.”

“Kan ada enam kompetisi yang menyukair. Tim-tim yang kami lawan semuanya berat-berat dan beberapa diantaranya akan nothing to lose.

logo

Tags: #Inter Milan #Napoli