Roberto Mancini Sebut Inter Milan Tetap Di Belakang Juventus

124 views

roberto-mancini-sebut-inter-milan-tetap-di-belakang-juventusRoberto Mancini Sebut Inter Milan Tetap Di Belakang Juventus

Berita Bola - Roberto Mancini menilai inter Milan akan tetap berada dibelakang Juventus, AS Roma, dan Napoli jika tidak merubah muka mereka musim yang akan datang.

Nerazzurri gagal menggapai kualifikasi Liga Champions walaupun Club telah penanaman modal yang besar membuat datang banyak pemain.

“Dari fondasi yang ada, mereka amat baik, tapi kami akan dapat memperbaiki situasi jika memperoleh beberapa tambahan pemain,” kata Mancini. “Kami tidak pernah punya masalah dalam permainan melawan tim-tim besar.”

“Para pemain telah menjadi baik, saya pikir Kondogbia dan Perisic. Mereka betul-betul melakukan pengambilan lompatan maju dalam hal mutu. Pada awal musim kami tetap dibelakang banyak tim, jadi kami tidak melakukan terlalu jelek.”

“The Financial Fair Play? Tidak pernah mudah untuk memberi penjelasan situasi ini jelas, tapi kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan. Sejalinan perjanjian saya, Club bisa melakukan apa yang mereka suka. pribadi saya tidak mempunyai masalah mempunyai perjanjian satu tahun saja.”

“Kami akan meninjau masa depan saya dan situasi cuma jika Club tidak bahagia. Tidak seluruh orang mengerti tantangan yang kita hadapi sekarang. Saya tidak suka mendengar orang mengeluh bahwa kita merubah seperti itu banyak pemain dan cuma berhasil hingga di tempat ke-4.”

“Juventus, Roma dan Napoli akan tetap berada di depan kami, dan itu tak akan berpindah tempat musim yang akan datang. itu kepastian.”

logo

Tags: #manchester city