Rodgers Bangga Bisa Kalahkan Stoke 5-3 | Agen Bola

284 views

Rodgers Bangga Bisa Kalahkan Stoke 5-3 | Agen Bola

Agen Bola - Bos Liverpool Brendan Rodgers memuji menyerang tampilan timnya karena mereka mendapat lebih baik dari Stoke City 5-3 setelah sebuah thriller delapan gol di Stadion Britannia.

Rodgers Bangga Bisa Kalahkan Stoke 5-3 | Agen Bola

Rodgers Bangga Bisa Kalahkan Stoke 5-3 | Agen Bola

The Reds pindah kembali ke empat besar karena mereka akhirnya mengambil keberhasilan Premier League pertama mereka di Stadion Britannia setelah bertemu semua tindakan dengan Stoke .

Liverpool melaju 2-0 berkat menyebabkan gol bunuh diri dari Ryan Shawcross dan striker Luis Suarez sebelum mantan Reds dibintangi Peter Crouch dan Charlie Adam menyamakan kedudukan Stoke sebelum jeda .

Steven Gerrard kembali memimpin Liverpool dari titik penalti dan Suarez menambahkan keempat sebelum Jon Walters mendirikan sebuah final dramatis .

Namun, Daniel Sturridge kembali mencetak gol kelima timnya saat Liverpool ditahan fightback Stoke untuk mengambil semua tiga poin dan Rodgers sangat gembira dengan karakter timnya .

" Yah aku pikir mereka brilian , " kata Rodgers Sky Sports . " Kami membuat kesalahan defensif yang tidak begitu baik dan kami akan menilai itu . Tapi untuk datang ke sini dan mendapatkan lima gol dan saya pikir itu adalah pertama kalinya Liverpool telah memenangkan di sini di Liga Premier sehingga untuk melakukan itu mencetak gol kita lakukan dan dimasukkan ke dalam pekerjaan dan usaha yang kita lakukan itu fantastis jadi saya senang untuk para pemain .

" Saya pikir Anda bisa melihat bahwa saya pikir agresi dalam permainan kami dan kami benar-benar ofensif dalam bermain kami hari ini , tapi kami kecewa kami pergi ke 2-0 di pertama 38 menit itu sempurna jauh kinerja kita kemudian kehilangan konsentrasi kami dan tiba-tiba itu kembali ke 2-2 .

" Tapi sekali lagi kami pergi keluar di babak kedua dan kami pergi kembali menunjukkan karakter tim dan untuk menyelesaikan menyerang dan Anda perlu untuk membela tentu saja saat-saat itu adalah apa yang Anda lakukan di sini adalah tempat yang sangat sulit untuk datang .

" Tapi untuk bermain bagaimana kami bermain dan mendapatkan lima dan mungkin mencetak satu atau dua lagi membuat saya sangat , sangat senang . "

Rodgers mengakui hukuman yang mendapat Liverpool kembali di depan di babak kedua - diberikan setelah Raheem Sterling turun dalam kontak cahaya dari Marc Wilson - adalah sedikit hadiah dari wasit .

" Saya pikir itu lembut jika saya jujur ​​, " aku Rodgers . " Saya pikir itu salah satu di mana jika Anda adalah tim menyerang Anda senang untuk mendapatkannya .

" Saya akan menyebut bahwa hukuman ' Spanyol ' , satu ketika Anda menonton sepak bola Eropa di mana penyerang masuk ke bek - bek jelas tidak mendapatkan bola , tapi kontak menempatkan dia di atas .

" Kami mengambil itu dan itu memberi kami momentum dalam permainan lagi di 3-2 dan dari yang kita mampu untuk menendang . "

Rodgers juga memuji kinerja kapten Gerrard , yang beroperasi di posisi deep- berbaring bersama Lucas di lini tengah Liverpool .

" Yah dia adalah pemain yang sangat berpengaruh , " kata Rodgers .

" Saya pikir Anda melihat dalam jangkauan nya lulus dia seseorang yang saya merasa bahwa memiliki profil untuk memainkan peran itu bagaimana ia mengkoordinasikan permainan , jangkauan nya lewat , kepemimpinannya , kepribadiannya .

"Anda membutuhkan pemain dengan kepribadian besar untuk bermain dalam peran pengendalian karena Anda berada di bola banyak Anda harus membuat pilihan apakah akan bermain dalam, apakah untuk bermain pendek dan saya pikir dia luar biasa dalam hal itu. "

Rodgers juga memiliki kata-kata pujian untuk Sturridge setelah ia menandai kembali dari cedera dengan gol dan assist .

" Saya pikir dia luar biasa juga datang telah keluar begitu lama langkahnya , gerakannya untuk tujuannya adalah brilian .

" Yah Anda bisa melihat gol Luis ' di babak kedua hanya langkahnya membawanya pergi sedikit besar keterampilan untuk masuk dan bekerja di sekitar sudut dan Luis melakukan apa yang dia lakukan yang finish.

" Keduanya benar-benar , benar-benar pemain yang luar biasa dan orang akan memberitahu Anda pemain top bisa bermain dengan satu sama lain . "

logo

Tags: #Liverpool