Ronaldo Dipermalukan Pemain Eibar

156 views

Ronaldo Dipermalukan Pemain Eibar

Ronaldo Dipermalukan Pemain EibarBerita Bola -  Ronaldo boleh jadi menjadi bintang keberhasilan menang 4-0 Los Blancos (Real Madrid) atas Eibar semalam. Di laga ini, CR7 memberikan satu gol dan satu assist yang menjadikannya membuat catatan rekor fantastis.

Walau seperti itu, ada satu peristiwa yang barangkali ingin langsung dilupakan Ronaldo disebabkan jelas menjadikannya malu, yakni pada waktu itu ia diperdaya gelandang Eibar, Gonzalo Escalante.

waktu Ronaldo berusaha, melakukan akselerasi, Escalante sigap mampu membuat jadi tidak berjalan atau diamnya melewatkan bola diantara dua kaki CR7. peristiwa menarik ini tak tidak melakukan suatu gerakan atau diam hingga disini.

pada waktu itu Ronaldo kembali untuk merebut bola, sekali lagi Escalante cerdik melewatkan bola diantara dua kaki sang megabintang hingga menjadikannya terjatuh.

Aksi luar biasa Escalante tak ayal langsung menjadi perbincangan di Sarana sosial Twitter, terlebih di negara asalnya, Argentina. Escalante yang dikenal Selayak pemain medioker disebabkan tidak mampu lakukan tembusan skuat utama Boca Juniors dan yg terlebih dahulu cuma bermain di Catania kini langsung populer disebabkan 'kelakuannya' kepada Ronaldo ini.

logo

Tags: #Eibar #Real Madrid