Ronaldo Enggan Komentari Isu Transfer Bale | Berita Bola

334 views

Ronaldo Enggan Komentar Tentang Isu Transfer Bale 

Ronaldo Enggan Komentari Isu Transfer Bale | Berita BolaBerita Bola - Sepertí yang kíta ketahuí sampaí saat íní, mega bíntang mílík salah satu klub raksasa La Líga, Real Madríd yakní Crístíano Ronaldo merupakan pemaín termahal saat íní. Namun dalam beberapa saat lagí, status pemaín termahal dunía tersebut kemungkínan akan dípecahkan oleh pemaín laín. Pemaín tersebut tídak laín adalah Gareth Bale yang sedang menjadí íncaran Madríd. Namun ketíka dítanya mengenaí kemungkínan transfer tersebut, Ronaldo memílíh untuk díam dan enggan memberíkan komentar.
Judi Bola - Dalam beberapa pekan terakhír, kubu Los Blancos memang díkabarkan begítu tertarík untuk bísa memboyong Bale darí Tottenham Hotspur. Oleh karena ítu juga, kubu Madríd díkabarkan síap mengeluarkan dana fantastís untuk bísa mendapatkan wínger tím nasíonal Wales tersebut pada bursa transfer musím panas íní. Madríd kabarnya telah menyíapkan dana sebesar 95 juta poundsterlíng.
Andaí saja transfer saga Bale benar-benar terrealísasíkan, maka status pemaín termahal dunía akan menjadí mílík Bale. Ronaldo sendírí menjadí pemaín termahal dunía ketíka díbelí oleh Madríd darí Manchester Uníted dengan banderol sebesar 80 juta poundsterlíng pada tahun 2009 yang lalu.
“Saya bukan berada dí posísí yang tepat untuk membícarakan tentang pemaín laín yang bukan pemaín Madríd. Terlebíh lagí dengan pemaín íncaran klub. ítu bukan tugas dan masalah saya. Dí sampíng ítu semua, saya cukup senang dengan para pemaín yang ada saat íní. Beberapa pemaín baru kamí masíh muda dan memílíkí potensí yang luar bíasa untuk menjadí pemaín besar dí masa depan.” ungkap Ronaldo.
“Jíka anda mau mendapatkan beríta yang lebíh banyak terkaít dengan masalah transfer maka anda seharusnya menemuí Carlo Ancelottí atau Florentíno Perez. Jíka anda menanyakan kepada saya, saya hanya memílíkí pendapat yang saya mílíkí dan ítu adalah pendapat príbadí. Namun saya tídak íngín mengatakan apa-apa.” tambah Ronaldo.
Beberapa rumor yang beredar memberítakan bahwa Ronaldo dan Bale tídak akan memílíkí kesempatan untuk bermaín sebagaí rekan satu tím. Pasalnya, jíka Madríd berhasíl mendatangkan Bale maka Ronaldo díkabarkan akan dílepas oleh Madríd. Ronaldo selama íní selalu díspekulasíkan akan kembalí pulang bermaín untuk mantan klubnya yakní Manchester Uníted.

logo

Tags: #Cristiano Ronaldo