Ronaldo Raih Ballon d’Or Award | Agen Bola

327 views

Ronaldo Raih Ballon d'Or Award | Agen Bola

Agen Bola - Real Madrid maju mencetak mengejutkan 69 gol dalam 59 pertandingan selama tahun 2013 dan membantu Portugal mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia tahun depan dengan mencetak empat gol dalam kemenangan play- off mereka 4-2 agregat atas Swedia .

Ronaldo Raih Ballon d'Or Award | Agen Bola

Ronaldo Raih Ballon d'Or Award | Agen Bola

Ronaldo, yang berakhir Lionel Messi empat tahun dominasi kehormatan , yang disurvei 1.365 poin dalam pemungutan suara , 160 di depan Barcelona maju Messi dengan pemain sayap Bayern Munich Franck Ribery ketiga di 1.127 .

Setelah mengambil penghargaan , seorang Ronaldo emosional , yang sebelumnya dihormati pada tahun 2008 , mengatakan : " Saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan saat ini Terima kasih kepada semua rekan-rekan di Real Madrid dan tim nasional . .

" Tanpa semua upaya mereka ini tidak akan mungkin terjadi . Saya sangat senang , sangat sulit untuk memenangkan penghargaan ini .

" Semua orang yang telah terlibat dengan saya pada tingkat pribadi saya harus berterima kasih . Pasangan saya , teman-teman saya , anak saya . Ini adalah saat yang sangat emosional . "

Pada persaingannya dengan Messi , pemain berusia 28 tahun menambahkan: "Saya memiliki hubungan yang sangat profesional dengan Messi , dia pemain yang saya kagumi .

" Saya senang untuk bersaing dengan yang terbaik . Aku akan mencoba memenangkan sesuatu dengan Madrid dan tim nasional , dan saya berharap untuk berada di sini lagi tahun depan dan menang . "

Messi, satu-satunya pemain untuk memenangkan penghargaan pada empat kali berturut-turut , mengatakan : " Saya ingin mengucapkan selamat Cristiano karena dia adalah pemenang dan sepatutnya begitu .

" Saya pikir itu merupakan tahun yang baik untuk tiga dari kami dan itulah mengapa kami berada di sana . Aku punya apa-apa untuk mengeluh tentang atau membuat alasan . "

Ribery membantu Bayern ke treble unprecedent dari Liga Champions , Bundesliga dan Piala Jerman , dan presiden UEFA Michel Platini tertegun rekan senegaranya terjawab di penghargaan .

Platini , yang memenangkan Ballon d'Or tiga kali , mengatakan : " Saya sangat kecewa untuk Franck Tahun depan kami akan kembali dan akan Messi - Ronaldo , dalam ' waktu yang sama dan tiga tahun waktu dua tahun ditto . .

"Saya kecewa karena selama 50 tahun Ballon d'Or memperhitungkan hasil rekening dan piala di lapangan . Di sini kita berbicara tentang nilai global pemain dan itu menimbulkan masalah . "

Tapi ada beberapa hiburan bagi Bayern ketika Jupp Heynckes , yang memimpin mereka untuk sukses treble mereka sebelum pensiun , bernama pelatih tahun ini .

Tempat Pele dalam sejarah sepak bola juga diakui setelah ia memenangkan perdana Ballon d'Or Prix d' Honneur penghargaan .

Master Brasil itu tidak memenuhi syarat untuk penghargaan selama karirnya bermain , yang pada waktu itu terbatas pada pemain plying perdagangan mereka di Eropa .

FIFA meresmikan pesepakbola dunia of the year pada tahun 1991 dan , dengan badan sepak bola dunia amalgamating penghargaan mereka dengan Ballon d'or pada tahun 2010 , keputusan itu dibuat untuk menghormati Pele .

Dan Nadine Angerer mengambil penghargaan untuk Pemain Perempuan of the Year untuk perannya pada tahun 2013 Kejuaraan Eropa kemenangan Jerman .

The 35 - tahun menyelamatkan dua penalti di final pada bulan Juli dan dinobatkan sebagai pemain dari pertandingan menyusul kemenangan sisinya 1-0 atas Norwegia .

Silvia Neid , pelatih tim nasional Jerman , bernama pelatih perempuan dari tahun sedangkan Fair Play penghargaan pergi ke federasi sepak bola Afghanistan untuk pekerjaan mereka di ' membuka sepak bola untuk khalayak yang lebih luas ' .

The Ferenc Puskas award untuk gol terbaik tahun ini pergi ke Swedia Zlatan Ibrahimovic , untuk sensasional 40 - yard tendangan sepeda yang diproduksi di kekalahan 4-2 ramah dari Inggris pada bulan November 2012 , sebuah permainan di mana ia mencetak semua gol Swedia .

Sementara itu, pakar Spanyol Sky Sports ' Guillem Balague mengatakan mengubah persepsi gambar mungkin telah membantu Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or untuk kedua kalinya di depan Messi .

Balague mengatakan : . " Runner - up ke Argentina sedikit selama tiga dari empat tahun terakhir , kebesaran Ronaldo sebagai pemain superstar tidak pernah dalam pertanyaan Tapi di hari ini persyaratan gambar profil tinggi yang melampaui hanya permainan , CR7 selalu tampaknya menemukan dirinya tidak adil berperan sebagai penjahat untuk pahlawan yang telah menjadi melengking bersih Messi .

" Sekarang keseimbangan persepsi publik terlihat berubah . Rasanya seperti dunia sudah sedikit lelah dari wajah yang sama di bagian atas rantai.

" Kata Franck Ribery pada hari Minggu bahwa tidak peduli siapa yang menang , Messi harus dianggap sebagai pemain terbaik di dunia dan tidak banyak orang akan berdebat dengan itu , tapi rasanya seperti semuanya telah diizinkan untuk mencoreng citra Messi dalam beberapa bulan terakhir .

" Gambaran media penjahat dan pahlawan akhirnya menghilang - mereka berdua harus dipertimbangkan pahlawan .

" Yang pasti namun adalah bahwa Ronaldo tampaknya telah bekerja di gedung yang lebih user-friendly , citra yang kurang arogan daripada cemberut itu , mondar-mandir diva ia telah dianggap sebagai oleh begitu banyak . "

Ronaldo, Messi dan Ribery juga termasuk dalam tim FIFPro tahun , yang didominasi oleh Real , Barcelona dan Bayern , dan juga menampilkan dua pemain dari Paris St Germain .

Ada lima pemain Inggris dalam menjalankan untuk seleksi , tetapi tidak ada yang membuat XI akhir .

Kapten Liverpool Steven Gerrard , striker Manchester United Wayne Rooney , bek Chelsea Ashley Cole , bek kiri Everton Leighton Baines dan Gareth Bale , yang kini di Real Madrid , semua telah dinominasikan .

Tim FIFPro of the Year : Manuel Neuer ( B Munich ) , Phillip Lahm ( B Munich ) , Sergio Ramos ( Real Madrid ) , Thiago Silva ( PSG ) , Dani Alves ( Barcelona ) ; Andres Iniesta ( Barcelona ) , Xavi ( Barcelona ) , Franck Ribery ( Bayern Munich ) , Cristiano Ronaldo ( real Madrid ) , Zlatan Ibrahimovic ( PSG ) , Lionel Messi ( Barcelona )

logo

Tags: #FIFA