Rooney Flashback Gol Pertamanya Ke Man City

74 views

Rooney Flashback Gol Pertamanya Ke Man City

Rooney Flashback Gol Pertamanya Ke Man City -  Wayne Rooney mengenang gol awalannya bareng Manchester United waktu bersua Manchester City. Di account instagram-nya @waynerooney, pemain mempunyai usia 30 tahun itu memasang peristiwa pada waktu itu dirinya sedang melakukan selebrasi usai membobol gawang The Citizens nama panggilan Man City.

rooney-flashback-gol-pertamanya-ke-man-city

Sedikit mengulas kompetisi tersebut. waktu itu, Man United beranjangsana ke markas Man City dan berhasil menang 2-0 dalam lanjutan pekan 27 Liga inggris 2004-2005. Wazza sapaan akrab Rooney membongkar gol pertama Man United pada menit 68 usai menggunakan supaya bermanfaat umpan Gary Neville.

Rooney Flashback Gol Pertamanya Ke Man City

tatkala gol ke-2 Man United yang berlangsung pada menit 75 tercipta usai bek Man City, Richard Dunne, melakukan gol bunuh diri. Gol itulah yang ingin diulangi Wazza waktu Man United lakukan jamuan Man City dalam lanjutan pekan ke-4 Liga inggris 2016-2017, Sabtu 10 September malam WiB.

Peluang Rooney membuat sesuatu gol terbuka lebar di laga nanti. Sebab, ayah tiga anak tersebut mempunyai histori bagus waktu tampil di Derby Manchester.

Tercatat dari 24 tampilan kontra Man City waktu memakai seragamMan United, Wazza berhasil mengepak 11 gol. Catatan itu ialah yang paling banyak ketimbang pemain yang pernah tampil di Derby Manchester

logo