Rossoneri Dipermalukan Di Rumah Sendiri

88 views

AC Milan lakukan jamuan AS Roma dalam lanjutan kompetisi Serie A di Stadion San Siro, Senin (8/5). Rossoneri tunjukkan tampilan yang bikin kecewa di kompetisi ini, dan harus menyerah skor 1-4.

Roma melakukan pengambilan inisiatif terjangan gempuran terlebih dahulu di kompetisi ini, dan berhasil memperoleh gol di terjangan gempuran pertama mereka. tukang serang asal Bosnia Edin Dzeko mampu memakai supaya berguna umpan Mohamed Salah untuk menjebol gawang tim tuan Tempat Tinggal Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti.
Gol Edin Dzeko (8’)

Unggul satu gol bikin Roma semakin percaya diri dalam mengatur terjangan gempuran mereka. Pada menit ke-12 Mohamed Salah melepaskan Sepakan dari dalam kotak penalti sesudah bekerja sama juga Diego Perotti, akan tetapi ia tidak mampu membidikkan bola amat terprediksi.

Pada menit ke-17 giliran Diego Perotti yang memberi ancaman gawang Gianluigi Donnarumma. Pemain sayap itu melepaskan Sepakan dari luar kotak penalti yang membidik tepat ke gawang, akan tetapi Donnarumma tetap mampu bikin aman gawangnya kini.

akan tetapi tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menambah kelebihan mereka. Pada menit ke-28 Edin Dzeko berhasil bikin sesuatu gol ke-2nya, kini headingnya terima umpan dari Leandro Paredes.
Gol Edin Dzeko (28’)

Roma terus menghimpit. Pada menit ke-38 gelandang asal Belgia keturunan indonesia Radja Nainggolan melepaskan Sepakan akurat dari luar kotak penalti, akan tetapi usacuma tetap mampu digagalkan oleh Donnarumma.

Milan melacak jalan untuk balas lakukan terjangan gempuran pada menit ke-40. Mario Pasalic bekerja sama juga Christian Zapata dan lantas melepaskan Sepakan dari dalam kotak penalti, akan tetapi barisan pertahanan Roma mampu menutup ruang tembak pemain itu.

Pada babak ke-2, Milan terus melacak jalan untuk memperoleh gol mereka. Pada menit ke-70 Lucas Ocampos melepaskan Sepakan dari dalam kotak penalti, akan tetapi arah Sepakannya tetap belum sempurna.

Baru pada menit ke-76 Milan berhasil memperoleh gol mereka. Mario Pasalic memapak umpan silang dari Lucas Ocampos headingnya di dalam kotak penalti Roma, dan usacuma tersebut mampu membuahkan gol bagi tim tuan Tempat Tinggal.
Gol Mario Pasilic (76’)

akan tetapi Roma memberikan reaksi yang amat baik. Pada menit ke-78 pemain pengganti Stephan El Shaarawy memperoleh peluang di dalam kotak penalti. ia tak menyia-nyiakannya untuk mengganti skor menjadi 1-3 untuk kelebihan tim tamu.
Gol Stephan El Shaarawy (78’)

Nasib Milan semakin mengenaskan sesudah pada menit ke-86 Gabriel Paletta mendapat kartu warna merah disebabkan melakukan pelbiaya di dalam kotak penalti. Daniele De Rossi yang menjadi eksekutor penalti Roma tak melakukan kesalahan untuk mengganti skor menjadi 1-4 untuk keberhasilan menang timnya.
Gol penalti Daniele De Rossi (86’)

selanjutnya kompetisi selesai keberhasilan menang telak bagi Roma. perolehan hasil ini maka Roma berhasil kembali memberikan klaim posisi ke-2 di klasemen Serie A berhasil menggapai 78 poin, akan tetapi Milan tetap menempati posisi keenam 59 poin.

logo