Ryan Giggs Dapatkan Dukungan Untuk Jadi Manager MU

166 views

Ryan Giggs Dapatkan Dukungan Untuk Jadi Manager MU

Sunderland v Manchester United - Premier LeagueRyan Giggs lagi-lagi memperoleh nada/suara dukungan untuk menanggulangi langsung skuad Manchester United. Usai beberapa tokoh dunia jujur memberikan nada/suara dukungan, kini ada lagi satu eks bintang yang ikutan sumbang nada/suara.

ialah sang eks pemain Manchester United, Teddy Sheringham, yang baru-baru ini memberikan dukungan pada Ryan Giggs untuk menjadi manajer anyar tim di masa mendatang. Giggs sendiri sudah beberapa kali dinilai layak mendapat peluang untuk menukangi tim penuh, andai memang Louis van Gaal bakal cabut di akhir musim sekarang ini atau satu tahun sebelum perjanjiannya Club selesai.

Bisakah Giggs menjadi manajer United yang hebat? Sudah pasti, Ryan mempunyai DNA United. ia ialah seseorang yang tidak bisa terima kekalahan bagus, layaknya seluruh orang yang ingin menggapai keberhasilan,” tutur Sheringham pada Daily Star.

ia lantas menyarankan agar MU melakukan pergantian. Apa yang diraih Louis van Gaal paling baru atau bisa dikatakan baru saja dibuat ikut ia hargai.

Anda harus coba melacak yang paling baik. Bagi saya, Manchester United tetap ada di urutan tiga Club paling baik dunia,
jadi mereka harus coba memperoleh manajer paling baik di masa mendatang.”

ini ialah waktunya untuk bikin pergantian. Jika Van Gaal bertahan, ia akan melakukan musim ke-3nya dan tim tetap belum akan tunjukkan penampilan paling baiknya. Usai dua tahun melatih, anda akan mengira mereka akan mendekati United layaknya dulu, akan tetapi terbukti itu tidak berlangsung,” pungkasnya.

logo

Tags: #Manchester United