Saat Melawan Madura United ,Persija Bertekad Bangkit

85 views

Saat Melawan Madura United ,Persija Bertekad Bangkit - Performa Persija Jakarta di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar sedang menurun. Di dua laga terakhirnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu menelan kekalahan.

Saat Melawan Madura United ,Persija Bertekad Bangkit

saat-melawan-madura-united-persija-bertekad-bangkit

Hasil negatif selanjutnya di mulai bersama dengan kekalahan telak 0-3 berasal dari Bhayangkara FC. Setelah itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan takluk 0-2 pas bertemu Perseru Badak Lampung.

Pelatih Persija, Edson Tavares pun bertekad mempunyai timnya bangkit pas menjamu Madura United pada pekan ke-31 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/12). Hasil positif dikehendaki dapat diraih pasukannya pada laga tersebut.

“Persija singgah di laga ini bersama dengan dua kekalahan yakni berasal dari Bhayangkara FC dan Badak Lampung. Namun dikehendaki pertandingan besok dapat mengawali kebangkitan Persija berasal dari awal ulang dan mengawali seluruhnya berasal dari awal untuk dapat capai hasil positif,” ujar Tavares pas sesi konferensi pers jelang laga di SUGBK, Kamis (12/12).

Evaluasi Kesalahan

Menurut Tavares, sejatinya pasukannya tidakAgen Sbobet bermain tidak baik pas bertemu Bhayangkara FC dan Perseru Badak Lampung. Akan tetapi, ada dua kesalahan tidak sama yang terjadi.

“Saat lawan Bhayangkara kami keliru berasal dari sisi taktikal tim, sedangkan Badak Lampung kesalahan individu di mana dua sepak pojok dan jadi dua gol. Saya ingin kedepannya ini tidak berlangsung lagi,” imbuh Tavares.

Pada pertandingan kontra Madura United, Persija diwajibkan capai kemenangan untuk dapat memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, tim ibu kota masih tertahan di posisi ke-14 bersama dengan mengantongi 38 poin.

logo

Tags: #Madura United #Persija