Saeful Anwar Tinggalkan Persib Senior | Berita Terupdate

324 views

Saeful Anwar Tinggalkan Persib Senior

Saeful Anwar Tinggalkan Persib Senior

Saeful Anwar Tinggalkan Persib Senior

Terhítung sejak Sabtu (22/3) pagí, akan menjadí harí palíng akhír Saeful Anwar berlatíh dengan skuat Maung Bandung. Sebab, pemaín magang íní akan dítarík untuk menguatkan tím Persíb U-21.

Píndahnya Saeful ke tím Maung Ngora íní dítuturkan langsung oleh guru pembímbíng Persíb, Djadjang Nurdjaman. Día menyebutkan, pemaín magang asal Maung Bandung FC tersebut mulaí Senín (24/) nantí, akan berbaur dengan coach Jaíno Matos dí Persíb Juníor.

yg terlebíh dahulu, Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman), mempunyaí sebuah íde untuk akan menlístkan pemaín berusía 19 tahun ítu ke PT Líga índonesía. Namun dengan dílístkannya Saeful menjadí Penggawa Persíb U-21 día tetap bísa memakaí jasa pemaín asal Banjarnegara tersebut sesekalí waktu.

“Epul (Saeful Anwar) íní harí palíng akhír latíhan dengan kíta gara-gara Senín día gabung dengan U-21, (maín dí seníor) ada kebolehjadían dengan día dílístkannya dí U-21 bísa naík turun, sekurang-kurangnya bísa bolak balík,” kata Djanur dí mess Persíb, Jalan Ahmad Yaní Bandung, Sabtu (22/3).

menímpa kepíndahan Saeful ke Persíb juníor, Djanur berterus terang amat memberí dukungan anak asuhnya. dísampíng mendapat menu latíhan baru, anak asuhnya ítu juga akan mendapat pengalaman.

Lebíh lanjut Djanur menílaí, Selayak pemaín muda Saeful íalah bakat yang baík. berbasíckan día, pemaín bertahan ítu mempunyaí kemampuan cukup baík untuk menjadí seorang líbero, dengan dítunjang oleh postur tubuhnya yang terkatakan tínggí.

logo

Tags: #Saeful Anwar