Sakho Merasa Senang Bisa Bermain Di Liverpool

163 views

Sakho Merasa Senang Bisa Bermain Di Liverpool

Sakho Merasa Senang Bisa Bermain Di LiverpoolPemain andalan Setan Merah atau Liverpool ialah Mamadou Sakho telah menyebutkan bahwa dirinya amat gembira berada di Club yang dia bela sekarang ini.

Keterangan yang di hinggakan punggawa tim nasional Perancis tersebut, disebabkan dia menilai The Reds Club yang baik dan sejak Datangnya pengasuh Jurgen Klopp di stadion Anfield kini dia terus memperoleh keyakinan yang penuh bermain Selayak starter sejak menit awal jalannya kompetisi.

Bahkan peluang yang di berikan oleh Klopp, Sakho tidak menyianyiakannya dan terbukti dia berhasil membawa Clubnya melesat ke putaran selanjutnyanya di kompetisi Liga Europa usai bikin kalah Manchester United di babak 16 besar yang selesai skor agregat 3-1.

yg terlebih dahulu sejak Datangnyanya di stadion Anfield pada tahun 2013 lalu dari Club (PSG) Paris Saint Germain dia kurang memperoleh tempat utamanya dalam skuad waktu tetap di latih oleh Brendan Rodgers. Tetapi pemain yang di panggil kembali oleh pengasuh Didier Deschamps untuk menguatkan negaranya di laga uji coba internasional masing-masing waktu menjumpai tim nasional Belanda dan Rusia ini mengungkapkan bahwa dirinya amat bahagia berada di Merseyside.

Saya senantiasa merasa baik di Setan Merah atau Liverpool. pada waktu itu saya tetap di Perancis, saya tidak mengukur efek nyata Club ini. akan tetapi sesudah saya bermain untuk tim ini, amat luar biasa,”

Suasana tim bagus. Di Club ini saya harus katakan bahwa banyak pemain muda yang berbakat. Jujur saya betul-betul suka kota, fans dan stadion yang megah ini.

Saya suka yang stabilitas. ini ialah Club yang pas dan amat sempurna untuk saya,

Di Samping gembira berada di Anfield, pemain mempunyai usia 26 tahun tersebut juga mengungkapkan bahwa dia amat nikmati karirnya di bawah kepengasuhan Klopp di musim sekarang ini

Dia ialah sosok pengasuh yang luar biasa untuk pemain dan seluruh staf yang berada di Club. Tentu ini akan amat baik ke depannya.” tutur Mamadou Sakho pada Sarana.

logo

Tags: #Liverpool