Salvatore Sirigu Berharap Usahanya Terbayar Di Euro 2016

119 views

salvatore-sirigu-berharap-usahanya-terbayar-di-euro-2016Salvatore Sirigu Berharap Usahanya Terbayar Di Euro 2016

EURO 2016 - Salvatore Sirigu tidak kaget Untuk dapat tampil italia waktu menjumpai Finalandia dan mengharapkan usaha kerasnya itu dapat terbayar waktu Euro 2016.

Penjaga gawang itu nyaris tidak melakukan gerakan yang mutlak waktu menang dalam kompetisi persahabatan melawan Finlandia yang selesai skor 2-0, akan tetapi Sirigu sendiri mengharapkan untuk lebih sering dibuat main.

Tugas saya ialah untuk senantiasa siap kapanpun saya mendapat panggilan, sehingga itu bukan sesuatu masalah. Saya bagian dari tim layaknya pemain yang lain dan pengasuh belum memberi penjelasan alasan yang rinci mengapa saya dapat dibuat main pada kompetisi itu,” tutur penjaga gawang PSG.

Ada persiapan untuk melakukan sesuatu kompetisi dan Conte merasa ini ialah satu peluang untuk memainkan sebanyak mungkin pemain di dalam lapangan.

Saya melihat situasi dan tempo tim amat baik jika dibanding kompetisi pekan yang lalu menjumpai Skotalndia, sehingga kami berkerja keras Untuk dapat dalam penampilan paling baik untuk perhelatan ini.

Barisan pertahanan bermain Selayak satu unit dan itu bikin kami dapat melaksanakan terjangan gempuran balik cepat dan menggerakan bola lebih cepat.

Kami sudah berusaha, keras dan mengharapkan seluruh ini dapat terbayar pada Euro 2016.

logo

Tags: #Agen Bola EURO