Saya Pilih Boca Juniors Karena Suporternya Gila ,Daniele De Rossi

152 views

Saya Pilih Boca Juniors Karena Suporternya Gila ,Daniele De Rossi - De Rossi enggan nikmati jaman tuanya sebagai pesepakbola bersama dengan bersantai dan menginginkan selamanya sepenuh hati membela Boca.

Saya Pilih Boca Juniors Karena Suporternya Gila ,Daniele De Rossi

saya-pilih-boca-juniors-karena-suporternya-gila-daniele-de-rossi

Daniele De Rossi menyebutkan bahwa alasannya memilih berhimpun bersama dengan Boca Juniors karena mereka punyai suporter 'paling gila' di sepakbola.

Gelandang 36 th. selanjutnya menghabiskan seluruh karier profesionalnya bersama dengan AS Roma sehabis naik dari akademi, tetapi pergi pada musim panas ini secara bebas transfer dan menyebabkan kecaman dari fans Giallorossi.

Awalnya, sang eks penggawa internasional Italia muncul akan gantung sepatu, tetapi Boca sesudah itu muncul sebagai potensi target berikutnya di dalam karier dan De Rossi tak curiga menerima pinangan klub raksasa Argentina tersebut.

De Rossi segera mendapat sambutan bak pahlawan saat tiba di Buenos Aires, dan Boca mengonfirmasi perekrutannya pada Kamis (25/7) selanjutnya sehabis sang pemain setuju menerima kontrak 12 bulan.

Senin (29/7), ia diperkenalkan ke hadapan publik dan tempat bersama dengan didampingi oleh mantan kawan setimnya di Roma yang kini menjabat sebagai direktur olahraga Boca, Nicolas Burdisso.

"Akhir-akhir ini saya merasa menginginkan berada di di dalam stadion ini, untuk mengetahui secara mendalam apa artinya," ungkap De Rossi kepada reporter.

"Sambutan di bandara amat luar biasa. Saya tidak bisa memadai berterima kasih tidak cuman laksanakan pekerjaan saya seserius mungkin. Saya kudu nyata-nyata sehingga bisa menunjukkan bahwa kami seluruh udah mengakibatkan keputusan baik."

"Dari selagi ke selagi kami berbicara, Nicolas dan saya. Pertama, saya menyebutkan ya sehabis meninggalkan Roma, tetapi sesudah itu saya menanyakan kepadanya apakah saya bisa memikirkannya lebih lagi."

"Berusia 36 th. dan merubah semuanya sekaligus adalah sesuatuAgen Sbobet yang bisa menakutkan saya, tetapi daerah ini merangsang saya, dan Nicolas adalah jaminan saya."

"Ia menyebutkan kepada saya bahwa seluruh di Boca adalah profesional dan saya memercayainya. Ia adalah kawan saya, ia tidak akan membawa saya ke daerah di mana saya tidak cocok."

"Saya perlu orang serius, bersama dengan susunan yang mirip bersama dengan Eropa, dan apa yang udah saya melihat di sini adalah daerah ini cocok untuk bekerja."

"Saya menanyakan kepada diri sendiri berkali-kali. Saya hidup 20 th. lamanya di negara di mana sepakbola hidup selama 24 jam sehari."

"Saya bisa memilih daerah yang jauh lebih tenang untuk bersantai, tetapi saya cuma mengetahui satu hal: keseriusan, dan sesudah itu saya memilih singgah ke daerah yang punyai suporter paling gila di sepakbola," tukasnya.

logo

Tags: #Daniele De Rossi