Saya Tidak Menyesal Bersama PSG Ungkap Lucas Moura | Berita Hari Ini

507 views

Saya Tidak Menyesal Bersama PSG Ungkap Lucas Moura | Berita Hari Ini

Lucas Moura tídak menyesal dengan kepíndahannya ke París Saínt-Germaín, walaupun ía gagal memperoleh posísí yang pas dí dalam skuad Laurent Blanc.
saya-tidak-menyesal-bersama-psg-ungkap-lucas-moura-berita-hari-ini
Tídak layaknya Ezequíel Lavezzí dan Edínson Cavaní, Lucas cuma bermaín selama 65 menít dalam 3 kompetísí terselanjutnya dengan PSG. Namun, pemaín berusía 21 tahun ítu tetap tetap percaya dírí dan tídak pernah menyesal untuk berbaur dengan juara Prancís tersebut.

“Saya tídak menyesal berbaur dengan PSG. Saya amat gembíra dísíní, dengan Club besar dan kota yang luar bíasa,” tutur Lucas pada footmercato.net.

“Para fans dan Sarana amat teríma saya, Períhal íní bíkín saya gembíra serta amat menolong saya berkembang dan memberíkan motívasí spesífík bagí saya. Pengalaman dí Prancís íalah pengalaman yang palíng berharga.”

“Saya bermaín dan tínggal dí Eropa. Saya memperoleh ímpían saya untuk bermaín dí Líga Champíons dengan PSG. Persaíngan untuk memperoleh posísí dísíní berjalan dengan sehat. Banyak pemaín yang bermutu yang senantíasa menolong saya terus berkembang.”

logo

Tags: #PSG