Sebelum Cetak Hattrick, CR7 Sempat Jadi Bahan Tertawaan

53 views

Los Blancos (Real Madrid) berhasil Menjadi Sang Juara Piala Dunia AntarClub usai bikin kalah wakil Asia, Kashima Antlers, di babak final. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo membuat sesuatu hattrick untuk menolong Los Blancos menggapai trofi juara, Senin (19/12/16).

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan keberhasilan menang Los Blancos (Real Madrid) atas Kashima Antlers dalam babak final Piala Dunia AntarClub yang dilangsungkan tempo hari (18/12/16) malam. tukang serang mempunyai usia 31 tahun tersebut membuat sesuatu hattrick untuk menolong El Real menutup laga skor 4-2.

Torehan cemerlang tersebut bikin Ronaldo menjadi pemain pertama yang membuat sesuatu hattrick dalam babak final Piala Dunia AntarClub. Atas aksinya tersebut, dia dinobatkan Selayak pemain paling baik dalam ajang yang mempertemukan Club-Club juara masing-masing benua itu.

Sebelum dihujani pujian dari beragam pihak atas aksi cemerlangnya, terbukti Ronaldo sempat menjadi bahan Mempunyai Tugasan. Pemain yang baru saja membuat sesuatu gol ke-500 untuk Madrid waktu bikin kalah Club America Kamis (15/12/16) lalu tersebut terekam kamera waktu gagal mengeksekusi trik stepover.

waktu laga memasuki menit ke-33, Madrid mendapat peluang untuk menjadikan ganda kelebihan melewati terjangan gempuran balik. memperoleh bola hasil intercept yang dikerjakan Luka Modric, Karim Benzema melepaskan umpan terobosan pada Ronaldo yang berada di sisi kiri pertahanan Antlers.

mempunyai niat untuk memperdayai bek tengah Antlers, Gen Shoji, memakai stepover, footballer yang pekan yang lalu baru diberi anugerah trofi Ballon d’Or tersebut berbuat kesalahan yang mengakibatkan gagalnya terjangan gempuran yang dibangun Los Blancos.

Tampak kesal gagalnyanya, Ronaldo sedikit berbuat kasar pada Mitsuo Ogasawara, yang berhasil merajai bola akibat kesalahan yang dikerjakan Pemain yang berasal dari Portugal tersebut. bernasib baik Ronaldo berhasil membuat sesuatu hattrick, untuk menolong Madrid menang, sehingga manusia bisa melupakan aksi membuat malunya.

Pencarian Konten:

  • Persíb
logo