Segera Dijual? Manchester United Sebal Lihat Jesse Lingard Gabung Mino Raiola

48 views

Segera Dijual? Manchester United Sebal Lihat Jesse Lingard Gabung Mino Raiola - Manchester United dikabarkan sebal bersama dengan sikap Jesse Lingard yang bergabung bersama dengan agensi Mino Raiola. Peluang untuk melepaskan pemain 27 tahun berikut pada musim depan terlampau terbuka.

Segera Dijual? Manchester United Sebal Lihat Jesse Lingard Gabung Mino Raiola

segera-dijual-manchester-united-sebal-lihat-jesse-lingard-gabung-mino-raiola

Mino Raiola merupakan agen top di Eropa. Dia memiliki banyak klien yang bermain di banyak klub besar Eropa. Salah satu klien besar agen asal Italia berikut yaitu Paul Pogba yang bermain di Manchester United.

Mino Raiola memiliki pertalian yang jelek bersama dengan Manchester United. Mino Raiola disebut sebagai pihak yang selalu dambakan mempunyai Paul Pogba ganti berasal dari United. Sikap Mino Raiola inilah yang membuat United kesal.

Sebenarnya, pertalian United bersama dengan Raiola telah memburuk sejak masa Sir Alex Ferguson. Sempat membaik usai mempunyai Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba ke Old Trafford, kini pertalian Raiola bersama dengan United ulang panas.

Pintu Keluar Old Trafford Terbuka untuk Jesse Lingard?

Di sedang pertalian panas Manchester United bersamaAgen Sbobet dengan Mino Raiola, Jesse Lingard baru saja membuat ketentuan yang penting. Winger jebolan akademi Setan Merah itu ganti agen dan pilih berada di bawah naungan Mino Raiola.

Dikutip berasal dari The Telegraph, ketentuan Jesse Lingard ganti agensi ke Mino Raiola membuat klub kesal bukan main. Para direksi United gelisah bersama dengan ketentuan yang diambil alih pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Manchester United mulai kuatir Mino Raiola akan mempunyai Jesse Lingard ganti klub pada bursa transfer awal musim 2020/2021 mendatang. Saat ini, nama Jesse Lingard disebut sedang menjadi incaran klub asal Serie A yaitu AC Milan.

Jesse Lingard sendiri tidak tampil bagus pada musim 2019/2020 ini. Jesse Lingard cuma mencetak satu gol dan satu assist pada 27 laga yang telah dimainkan di seluruh kompetisi.

logo

Tags: #Mino Raiola