Segera Teken Kontrak Baru di Inter Milan ,Lautaro Martinez

64 views

Segera Teken Kontrak Baru di Inter Milan ,Lautaro Martinez - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, memberi info bahwa sang klien dapat segera meneken kontrak baru untuk Inter Milan. Hal ini berbeda berasal dari info yang pada mulanya dia buat bahwa tersedia peluang pindah ke Barcelona.

Segera Teken Kontrak Baru di Inter Milan ,Lautaro Martinez

segera-teken-kontrak-baru-di-inter-milan-lautaro-martinez

Lautaro Martinez menunjukkan kinerja yang sempurna untuk Inter Milan pada musim 2019/2020. Pemain berusia 22 th. berikut bisa tampil secara reguler dan rajin mencetak gol.

Sejauh ini, penyerang asal Argentina telah mencetak dua gol di Serie A dan satu gol di ajang Liga Champions. Secara tim, Lautaro terhitung bisa beradaptasi dengan apik dengan teman duet barunya, Romelu Lukaku.

Lautaro belakangan terhitung jadi pilihan utama bagi timnas Argentina. Lautaro mencetak hattrick di laga uji cobalah melawan Meksiko, september lalu. Mantan pemain Racing Club terhitung bermain penuh saat Argentina bermain imbang 2-2 lawan Jerman (10/10/2019).

Lautaro Martinez Batal ke Barcelona?

Lautaro Martinez dibeli Inter Milan pada th. 2018 lalu. Inter Milan wajib membayar 23 juta euro kepada Racing Club untuk meraih jasanya. Pada musim 2018/2019 lalu, Lautaro mencetak enam gol di Serie A.

Menyusul performa apik Lautaro pada awal musim 2019/2020 ini, Beto Yaque sempat menyebut kliennya diminati Barcelona. Ada peluang untuk pindah ke Spanyol. Namun, kini Beto Yaque menyebut Lautaro segera meneken kontrak baru.

"Lautaro amat senang di Inter dan dapat segera diberi tanda tangan kontrak baru dengan klub. Dia tidak berkhayal hal lain," kata Beto Yaque kepada Calciomercato.

"Sangat positif kalau tersedia sebagian klub besar mengejarnya, dikarenakan itu berarti dia bekerja dengan baik, namun aku mengulang bahwa mulai hari ini dia murni terikat dengan Inter Milan dan amat senang di sini," sambung Beto Yaque.

Pernyataan Beto Yaque Bahwa Ada Tawaran ke Barcelona

Pada September 2019 lalu, Beto Yaque sempat memicu fans InterPasang Bola Milan mulai cemas. Sebab, dia menyebut Lautaro bisa saja pindah ke Barcelona. Fakror Lionel Messi jadi tidak benar satu hal yang bisa memicu Lautaro pindah ke klub asal Catalan.

"Akan mulai luar biasa kalau melihatnya bermain dengan Leo Messi di Barcelona," tutur Beto Yaque menanggapi penampilan Lautaro baru-baru ini kepada TyC Sports.

"Sangat menggembirakan bisa melhiat dia bermain seperti itu, amat tenang dan senang. Dia miliki pengecekan sentuhan pertama yang luar biasa dan itulah yang memicu bek amat ada problem mengejarnya," lanjutnya.

Lautaro sempat menghentak Camp Nou sebagian saat lalu. Tampil untuk Inter Milan yang berjumpa Barcelona pada laga Liga Champions, Lautaro mencetak gol ke gawang Barcelona. Hanya saja, Inter Milan kalah dengan skor 2-1.

logo

Tags: #Inter Milan #Lautaro Martinez