Selangkah Lagi Arsenal Dapatkan Bernard

419 views

SAITAMA, BOLA828.org — Harapan Arsenal mendatangkan pemain tengah Brasil, Bernard, akan menjadi sebuah kenyataan. Kabar ini menyusul tweet agen Bernard, Adriano Spadoto, yang diunggah setelah Atletico menekuk Olympia di final Copa Libertadores. Tweet tersebut mengisyaratkan laga malam itu ialah laga Bernard paling akhir dengan Atletico.

Tatkala itu, Atletico Mineiro menyatakan cuma akan melepasnya dengan banderol 21,6 juta poundsterling (sekitar Rp 341,5 miliar). layaknya dikutip dari The Independent, Jumat (26/7/2013), Direktur Atletico Mineiro Eduardo Maluf siap melepas gelandang 20 tahun itu dengan harga sebesar itu.

Presiden ( Alexandre Kalil ) telah mengeluarkan pernyataan yang jelas. bila tawaran 21, 6 juta poundsterling diserahkan, maka ia dapat melepasnya serta kami dapat beli pemain lain, ungkapnya layaknya ditulis www. independent. co. uk.

Bila tawaran itu tidak datang, Bernard terus di Btletico. dia terus muda serta terus dapat pergi pada akhir th., tambahnya.

Belamat, Bernard. kemenangan ganda ! Piala Konfederasi, Libertadores... perpisahan yang prima, catatnya.

Bernard sendiri tampaknya belum meyakini dimana dia dapat bermain musim yang akan tiba kelak. ia mengatakan, tuhan yang mengambil keputusan saya terus disini atau pergi.

Pada mulanya, media perancis menyebutkan, bernard diberikan jadwal tiba di london, jumat ( 26/7/2013 ), untuk melakukan tes medis. manajer arsenal arsene wenger memanglah menyebutkan bahwa kabar itu tidak benar. tetapi, ia telah dikenal pelit berikan informasi lebih kurang transfer pemain timnya. BOLA828

logo

Tags: #Arsenal #Bursa Transfer