Semangat Riko Simanjuntak Dibakar The Jak Mania

132 views

Semangat Riko Simanjuntak Dibakar The Jak Mania - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku terlampau termotivasi saat membela Macan Kemayoran menggapai kemenangan 4-0 atas Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

semangat-riko-simanjuntak-dibakar-the-jak-mania

Koreo dan perlindungan puluhan ribu The Jakmania menjadi alasan dirinya tak mengenal capek sepanjang 90 menit pertandingan.

Riko tampil luar biasa di dalam pertandingan kontra JDT di depan 60.157 penonton yang ada di SUGBK. Selain memberi tambahan assist untuk gol pertama Marko Simic, pergerakan Riko menyebabkan frustrasi lini pertahanan JDT sampai melanggarnya di di dalam kotak penalti di babak kedua yang berbuah gol keempat Marko Simic melalui titik putih

Semangat Riko Simanjuntak Dibakar The Jak Mania

Pelatih dan kapten JDT turut mengaku pergerakan Riko Simanjuntak menyebabkan mereka kesulitan. Riko menjelaskan dirinya tak merasa capek di dalam pertandingan berikut gara-gara termotivasi dan bersemangat lihat perlindungan luar biasa berasal dari The Jakmania, yang termasuk mempersiapkan koreo khusus.

"Luar biasa koreo-koreo yang diperlihatkan The Jakmania. Itu semua terlampau memberi tambahan dorongan dan dorongan bagi kami yang ada di lapangan. Makanya kami yang berada di lapangan tidak merasa capek gara-gara perlindungan luar biasa berasal dari The Jakmania itu," ujar Riko.

Hasil berasal dari perlindungan The Jakmania untuk Riko Simanjuntak sebenarnya luar biasa. Kapten JDT, Aidil Zafuan, bahkan menyebut Riko sebagai sosok yang membunuh permainan JDT di dalam pertandingan itu. "Pujian itu patut disyukuri, semoga saya bisa menyatakan kualitas di dalam tiap-tiap pertandingan," balas Riko merujuk sanjungan berasal dari Aidil itu.

logo

Tags: #Persija Jakarta