Sepakat, Gareth Balek ke Madrid?

477 views

BOLA828.org Usaha keras Real Madrid untuk beroleh sinyal tangan Gareth Bale tampaknya dapat berakhir bahagia. Berbasickan laporan, layaknya diambil dari Football Espana, selasa ( 23/7/2013 ), pemain Tottenham Hotspur tersebut setuju dengan kontrak berdurasi enam tahun.

Memanglah, sejak akhir musim lantas Madrid telah menunjukkan ketertarikannya pada Bale. Untuk layanan Winger asal Wales tersebut, klub asal ibukota Negara Spanyol ini siap menggelontorkan dana fantastis menggapai 90 juta Euro ( lebih kurang rp 1, 213 triliun ).

Tak hanya Madrid, Bale juga jadi incaran sebanyak klub elite di Eropa, layaknya Manchester United, Manchester City, Chelsea serta Paris Saint-Germain. Walau demikian, berbasickan Marca, kesempatan El Real beroleh gelandang agresif itu semakin besar, digara-garakan Spurs memperhitungkan tawaran transfer duit tunai pada 80 juta euro ( lebih kurang rp 1, 079 trilin ) serta 85 juta euro ( 1, 146 triliun ) plus full-back Fabio Coentrao.

Media yang bermarkas di Madrid itu lalu memberikan bahwa presiden Madrid Florentino Perez serta direktur umum Jose Angel Sanchez sudah duduk dengan juga dengan wakil Bale, Jonathan Barnett. Mereka mengulas kebolehjadian terwujudnya mega-transfer Madrid, sesudah klub raksasa spanyol ini memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester Mnited pada juli 2009 lantas dengan harga 93 juta euro ( lebih kurang rp 1, 252 triliun ).

Bila setuju dengan kontrak enam th. yang disodorkan, maka Bale dapat terima gaji pada 9 juta euro ( lebih kurang rp 121, 257 miliar ) serta 10 juta euro ( lebih kurang rp 134, 730 miliar ) per musim. Barnett lalu berikan indikasi bahwa untuk memuluskan sistem perpindahan ke Santiago Bernabeu, maka mereka dapat menampik tawaran dari klub-klub lain, terhitung Manchester United.

Sejauh ini, Tottenham selalu mencegah semua kabar angin tentang Bale. Apalagi pelatih Andre Villas-Boas menegaskan bahwa status pemain berumur 24 th. Itu not for sale dengan kata lain tidak dijual.

Kabar sangat akhir mengatakan bahwa tottenham siap menggandakan gaji Bale, sebagaikannya masuk daftar di antara pemain dengan gaji paling tinggi di Premier League. Bila musim lantas Bale hanya terima gaji 87. 500 euro ( lebih kurang rp 1, 162 miliar ) per minggu, maka mulai musim yang akan tiba dia dapat terima 170. 000 euro atau sekitar 2, 239 miliar per pekan. Semua itu ditangani untuk memagari Bale dari ancaman klub-klub pemburunya.

Tetapi dengan berita yang dilontarkan marca ini, dapat sangat menarik untuk menanti bagaimana realisasi mega-transfer tersebut sepanjang bursa transfer yang dapat diselenggarakan sampai akhir agustus mendatang. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Real Madrid #Tottenham Hotspur