Sergio Aguero Masih Belum Tau Bertahan Di City Atau Tidak

151 views

Sergio Aguero Masih Belum Tau Bertahan Di City Atau Tidak

Sergio Aguero Masih Belum Tau Bertahan Di City Atau TidakBerita bola - tukang serang Manchester City, Sergio Aguero, berterus terang tidak mengetahui banyak tentang sosok manajer anyar Manchester City musim yang akan datang, Josep Guardiola. Bintang asal Argentina pun berbicara tentang bagaimana kelanjutan kariernya di Manchester City. Apakah dia akan pergi?

layaknya diketahui, Guardiola akan beri besutan Manchester City mulai musim 2016-17. pengasuh Bayern Munchen ini akan mengganti posisi Manuel Pellegrini. Sudah pasti akan banyak pemain yang diboyong pria Spanyol itu ke Etihad Stadium nanti. bermakna pula tidak sedikit pemain lama City yang bakal tersisih.

Ketampilan Guardiola tentu bikin pemain-pemain City yang ada sekarang ini menjadi uring-uringan. Mereka khawatir tak akan cocok sistem latihan Guardiola. Bahkan mungkin ada yang merasa khawatir bakal dibuang. Salah satu pemain bintang yang penasaran sosok Guardiola ialah Sergio Aguero.

Untuk mengetahui bagaimana kepribadian sang manajer baru, Aguero pun perlu menanya pada sahabat karibnya Lionel Messi. sudah pasti Messi banyak tahu tentang kepribadian dan mutu Guardiola disebabkan dia cukup lama menjadi anak asuh sang pengasuh.

Lantas info apa yang didapat Aguero dari Messi? Bomber City ini selanjutnya mengetahui kalau Guardiola ialah pengasuh yang luar biasa. Dia pun mengharapkan pengasuh mempunyai usia 45 tahun itu kedepannya bisa bekerja sama baik tim.

Saya dan Leo (Messi) cuma berkata, sebelum dia (Guardiola) diumumkan. berbasickan Leo, dia ialah pengasuh luar biasa. Dia banyak jadi pemenang trofi dan kami mengharapkan dia bekerja bagus. Saya tidak mengetahui dia (Pep) tetapi mari akhiri musim sekarang ini menggapai hasil paling baik,” tuturnya.

Tentang masa depan kariernya di Manchester City, Aguero menyebutkan bahwa dia akan menghargai perjanjian yang mengikatnya di City hingga Juni 2019. akan tetapi dia pastikan tak lagi memperpanjang perjanjian tersebut. sesudah habis perjanjian itu dia ingin kembali ke negaranya untuk melanjutkan karir di Club independiente.

Anda dilahirkan di satu Club dan Anda senantiasa ingin kembali ke tempat di mana Anda mengawali. Saya senantiasa menyebutkan itu bahwa saya akan kembali (ke independiente),” kata Aguero.

Sergio Aguero juga menyebutkan dirinya tak lagi kembali ke Liga Spanyol. yg terlebih dahulu eks tukang serang Atletico Madrid ini pernah di info-kan menjadi target Kepala Negara Los Blancos Florentino Perez. Aguero ingin diproyeksikan untuk mengantisipasi kepergian Cristiano Ronaldo.

“Saya tak lagi kembali Spanyol. Saya sudah menyebutkan bahwa saya akan kembali ke independiente pada waktu itu perjanjian saya habis, tutur pemain 27 tahun tersebut.

logo

Tags: #manchester city