Sergio Ramos Berikan Saran Untuk Timnya Usai Dikalahkan Atletico Madrid

145 views

Sergio Ramos Berikan Saran Untuk Timnya Usai Dikalahkan Atletico Madrid

Sergio Ramos Berikan Saran Untuk Timnya Usai Dikalahkan Atletico MadridBerita Bola - Kapten Los Blancos (Real Madrid) Sergio Ramos bersaran sesudah Cristiano Ronaldo terindikasi memberikan saran teman-teman setimnya sendiri usai kekalahan dalam derby Madrid.

sesudah kalah 0-1 dari Atletico Madrid, Ronaldo menyebut bahwa jika saja para pemain El Real lain sehebat dirinya maka mungkin saja tim mereka kini ada di posisi pertama klasemen La Liga alih-alih Rawan sirna peluangnya juara layaknya sekarang ini.

“Kalau ada yang mengerti Cristiano, itu ialah saya. Saya pikir ia tidak bermaksud lakukan serangan rekan setimnya sendiri, tapi mungkin ia tidak menyebutkan opininya menggunakan cara paling baik,” kata Ramos pada AS yang diambil Soccerway.

“Selayak kapten saya merasa bangga atas pekerjaan teman-teman setim dan pada masa-masa sukar kami harus menghimpitkan akan perihal tersebut. Tapi setiap orang punya hak untuk beropini. Saya pikir pada waktu itu hasil tidak cocok atau sepadan kemauan akan ada tambah banyak perasaan negatif, alasan, dan opini. ini berat, kami kalah dalam sesuatu derby dan liga kini sudah nyaris tdk masuk akal (untuk dimenangi).

“Kami tetap punya Liga Champions dan kami harap bisa bermain bagus di ajang tersebut,” tuturnya.

Ramos juga menyebutkan pembelaan kepada Jese dan Lucas Vazquez, dua nama yang tampak menjadi sasaran utama kritik Ronaldo. “Kami bangga para pemain muda yang sudah lakukan tembusan tim inti dan berusaha, melacak peluang, layaknya Lucas dan Jese.

logo

Tags: #Atletico Madrid #Real Madrid