Serie A Italia : Juventus dan Napoli Meraih Kemenangan

575 views

Seputar Serie A Italy

ITALIA, KLASEMEN SERIE A - Juara bertahan Juventus beringsut Milan 3-2 sementara Napoli dan Hellas Verona mencatat kemenangan besar di hari Minggu laga Serie A .

Juve pindah level pada poin dengan Napoli di peringkat kedua - dan hanya dua poin di belakang pimpinan Roma - setelah datang dari belakang untuk mengalahkan Milan di Turin .

Sulley Muntari telah dipecat Milan di depan di menit pertama , hanya untuk Andrea Pirlo untuk membatalkan usahanya dengan tendangan bebas .

Sebastian Giovinco kemudian menempatkan Juventus di depan dengan 21 menit untuk bermain , menyelesaikan dengan baik hanya di dalam kotak , sebelum bek Philippe Mexes Milan diusir .

Lain tendangan bebas Pirlo senang fans tuan rumah dengan 15 menit tersisa , tapi kali ini usahanya membentur tiang , dengan bek Giorgio Chiellini pertama untuk bereaksi , mencetak gol dari jarak dekat .

Dan meskipun Muntari mendirikan selesai penakut dengan tujuan perpanjangan waktu, sisi Antonio Conte bertahan untuk kemenangan .

Kekalahan itu membuat tingkat Milan pada poin dengan Livorno dalam 12 setelah mereka mengalahkan 4-0 di Napoli .

Goran Pandev dan Gokhan Inler mencetak gol di 30 menit pertama untuk Napoli , dengan Dries Mertens memberikan assist .

Dan Jose Callejon dan Marek Hamsik mencetak gol setelah istirahat untuk memberikan Rafael Benitez kemenangan lain .

Hellas Verona naik ke urutan kelima dengan kemenangan 4-1 di Bologna sebagai sisi baru dipromosikan terus performa impresif mereka .

Gol dari Fabrizio Cacciatore dan Juan Iturbe telah memberikan Hellas Verona unggul 2-0 pada babak pertama , dan meskipun Alessandro Diamanti mencetak gol penalti untuk Bologna , serangan lebih lanjut dari Luca Toni dan Jorginho memastikan kemenangan mereka.

Sampdoria tetap berada di tiga terbawah setelah bermain imbang 2-2 dengan Torino tetapi dibiarkan terguncang setelah mereka memiliki tujuan dianulir karena wasit meniup peluit untuk setengah waktu hanya beberapa detik sebelum mereka mencetak gol .

Sisi tanpa kemenangan Delio Rossi yang unggul 1-0 pada saat itu , namun wasit Andrea Gervasoni mengesampingkan upaya Nicola Pozzi itu .

Dan mereka gagal menahan keunggulan mereka , dengan Ciro Immobile dan Alessio Cerci menempatkan Torino di depan dengan gol pada babak kedua .

Sampdoria memang mengelola equalizer meskipun, seperti hukuman waktu penghentian Eder yang membantu mereka setidaknya mengamankan satu poin .

Hasil lain melihat gol dari Danilo dan Antonio Di Natale membantu Udinese meraih kemenangan 2-0 atas Cagliari , sementara Parma mengalahkan Sassuolo 3-1 berjuang .

Dan Lazio dan Fiorentina bermain imbang tanpa gol , sementara rampasan juga dibagi antara Catania dan Genoa , yang berakhir imbang 1-1 . BOLA828

logo

Tags: #AC Milan #Juventus #Napoli #Serie-A