Setan Merah Takut Ketinggalan Start

461 views

Berita BOLA828 - Sydney - Michael Carrick menyebut bahwa musim Manchester United sudah dimulai sejak tur pra-musim. Dia pun meminta rekan-rekannya untuk tidak berjalan lambat saat start.

The Red Devils saat ini tengah berada di Sydney, Australia, dalam lanjutan tur pra-musim mereka. Carrick dkk. akan berlatih selama sepekan sebelum akhirnya bertanding melawan A-League All Stars pada Sabtu (20/7/2013).

asdd

Sejauh ini, seperti diungkapkan oleh pelatih fisik Tony Strudwick di situs resmi klub, latihan terus digeber. Strudwick bahkan menyebut latihan kebugaran jelang musim dimulai sebagai bagian paling penting dari sebuah musim.

"Kami selalu punya banyak staf pelatih kebugaran selama pra-musim karena ini adalah masa-masa di mana para pemain harus bekerja keras supaya mereka siap," ujar Strudwick.

Carrick sendiri menilai bahwa tur pra-musim patut diperlakukan serius. Alasannya, menurut dia, agar United bisa langsung tancap gas begitu musim dimulai.

"Kami tak boleh melakukan start lambat musim ini. Jadi, pekan-pekan selama menjalani tur ini sangat vital buat kami," ujarnya di Sky Sports.

"Kami sudah menyentuh awal dari musim kami, kami harus siap menghadapinya."

'Setan Merah' punya jadwal pertandingan yang tidak mudah awal musim depan. Dalam tiga dari lima pertandingan awal, mereka bakal menghadapi Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

logo

Tags: #Manchester United