Shahid Khan Beli Fulham

608 views

Berita BOLA828 - London - Berakhir sudah 16 tahun era Fulham di bawah Mohamed Al Fayed. Pengusaha asal  Mesir itu ktelah melepas Fulham ke tangan pengusaha dari Amerika Serikat yaitu Shahid Khan.

Selama Al Fayed (84 tahun), Fulham menapaki jalan dari kompetisi kasta ketiga Inggris, ke kasta teratas, dan juga Eropa.

Rincian finansial mengenai penjualan Fulham itu belum pubilkasikan. Media mengira bahwa angkanya berkisar mulai dari 150 juta poundsterling sampai dengan 200 juta poundsterling.

asd

Khan (62 tahun) adalah seorang pengusaha AS kelahiran Pakistan yang menggeluti bisnis perlengkapan mobil. saat ini Ia akan menjadi pengusaha AS keenam yang memiliki klub di Liga Primer Inggris.

"Prioritas saya adalah memastikan bahwa klub dan Craven Cottage ini sama-sama memiliki masa depan dan menjadi yang banggakan di Liga Primer Inggris buat para suporter saat ini dan masa depan," lanjut pemilik klub NFL Jacksonville Jaguars itu.

"Kami akan mengatur semua keuangan dan operasional dengan cermat dan hati-hati, dengan program pengembangan pemain muda dan berbasis komunitas sebagai elemen dasar penting buat masa depan Fulham," janji pria yang pindah ke AS pada usia 16 tahun tersebut.

logo

Tags: #fulham