Siapa Dia? Frank Lampard Promosikan Pemain Muda Chelsea Lagi

33 views

Siapa Dia? Frank Lampard Promosikan Pemain Muda Chelsea Lagi - Pelatih Chelsea, Frank Lampard ulang memasukkan satu nama pemain muda ke dalam skuatnya untuk sisa musim ini. Pemain selanjutnya adalah Billy Gilmour yang tetap berusia 18 tahun.

Siapa Dia? Frank Lampard Promosikan Pemain Muda Chelsea Lagi

siapa-dia-frank-lampard-promosikan-pemain-muda-chelsea-lagi

Gilmour bergabung bersama Chelsea terhadap th. 2017, pas setelah ditebus dari Rangers bersama cost 500 ribu pounds. Karena usianya tetap benar-benar belia pas itu, Gilmour pun wajib dimasukkan ke skuat akademi.

Kedatangan Frank Lampard terhadap musim panas kemarin jadi berkah bagi dirinya. Pada bulan Agustus lalu, ia diberi peluang untuk melakoni laga debutnya bersama skuat senior pas hadapi Sheffield United.

Waktu itu, Gilmour melakoni pertandingan selanjutnya bersama standing pengganti di menit ke-84. Sementara laga debutnya sebagai starter ia jalani terhadap bulan September pas Chelsea menang 7-1 atas Grimsby Town.

Gilmour Masuk Skuat Inti

Perkembangan Gilmour di akademi ternyataAgen Sbobet membuat Lampard selaku pelatih terkesan. Pada akhir pekan lalu, Gilmour turut disertakan dalam skuat untuk hadapi Leicester City.

Lampard gunakan peluang itu untuk memberitahu Gilmour bahwa dirinya masuk ke dalam skuat inti. Jelas saja kecuali kabar selanjutnya membuatnya jadi suka bukan kepalang.

"Ini adalah moment yang sungguh besar bikin saya, dan aku jadi benar-benar senang," ujar Gilmour seperti yang dikutip dari Metro News.

"Saya turut bersama skuat ke Leicester dan meskipun aku tidak terlibat, pelatih menarik aku dan memberitahu kecuali setelah jeda musim dingin, aku akan bersama tim utama secara permanen," lanjutnya.

logo

Tags: #Chelsea