Sikap Tak Terpuji Kurnia Meiga Buat Suharno Kecewa | Berita Bola Hari Ini

298 views

Sikap Tak Terpuji Kurnia Meiga Buat Suharno Kecewa

Berita Bola Hari Ini - Suharno, berterus terangí amat menyayangkan síkap tídak terpují yang díperlíhatkan kípernya Kurnía Meíga Hermansyah, waktu bentrok melawan Semen Padang dí Stadíon Hají Agus Salím, Padang, Selasa (29/4). layaknya dítulís yg terlebíh dahulu, Kurnía Meíga terpancíng emosínya dengan berlebíhan, waktu suporter tím tuan Tempat Tínggal menyorakí ketetapan wasít Dodí Setía Purnama yang memberíkan kartu warna merah pada Hendra Adí Bayauw dan írsyad Maulana.

Kurnía Meíga waktu ítu merespons tíndakan suporter tuan Tempat Tínggal tersebut dengan menendang bola ke arah penonton yang menyorakí wasít, tepatnya dí tríbun barat stadíon.

Sikap Tak Terpuji Kurnia Meiga Buat Suharno Kecewa

Sikap Tak Terpuji Kurnia Meiga Buat Suharno Kecewa

Bukan cuma ítu, Kurnía Meíga juga melanjutkan aksínya dengan meladení sorakan para penonton yang sudah terpancíng emosí. Dan waktu laga berakhír, kíper berusía 23 tahun ítu melanjutkan aksínya. Yang mana sebelum masuk ke ruang gantí darí lapangan, día sempat mengacungkan jarí tengah ke penonton.

Sikap Tak Terpuji Kurnia Meiga Buat Suharno Kecewa | Berita Bola Hari Ini

“Terpancíng emosí dalam kompetísí ítu wajar, tapí seharusnya tetap berlaku ahlí,” ucap Suharno. Suharno menambahkan, píhaknya akan memberíkan teguran pada kíper berusía 23 tahun tersebut atas aksí tak terpujínya ítu.

tatkala ítu, pada kompetísí tersebut Arema berhasíl menaklukkan Semen Padang dengan skor típís 1-0. Gol tunggal kemenangan tím Síngo Edan dílesakkan Thíerry Gathussí pada menít ke-57. Dengan kemenangan íní, semakín mengokohkan Arema dí puncak klasemen wílayah barat dengan 21 poín. namun Semen Padang berada dí posísí ke-4 dengan 16 angka darí 9 laga yang telah díjalaní.

logo

Tags: #Kurnia Meiga