Simeone Tetap Akan Bertahan Di Atletico Madrid

162 views

Simeone Tetap Akan Bertahan Di Atletico Madrid

Simeone Tetap Akan Bertahan Di Atletico MadridDirektur olahraga Atletico Madrid, Enrique Cerezo menamatkan speculation pengasuh Diego Simeone yang diberitakan akan melatih inter menyebutkan jika Simeone tak akan pergi kemana-mana.

Simeone memberi pembenaran di akhir pekan yang lalu pada Sarana jika menjadi seorang pengasuh inter ialah situasi yang sedang dipikirkannya untuk menjadi suatu kenyataan, dan peluang untuk kembali kembali mungkin saja terbuka, walaupun Simeone menyebutkan bahwa itu bukanlah sesuatu yang sekarang ini sedang ia pikirkan.

akan tetapi Cerezo memungkiri seluruh liputan berita jika pengasuh asal Argentina itu akan pergi sebelum perjanjiannya selesai, ialah pada tahun 2020 mendatang.

Kami gembira perolehan hasil kerja dari Simeone dan kami seadng bekerja sama juga dia, hari demi hari, dan ini ialah periode yang positif yang kami sedang lalui dan kami bahagia Simeone,” ungkap Cerezo pada Sarana.

Kami bahkan tidak membuat timbangan jika dia akan pergi disebabkan dia tetap mempunyai satu perjanjian kami.

Kami yakin jika dia akan bertahan disini untuk jangka waktu yang lama, sehingga ini bukanlah saru hal yang kami cemaskan.”

yg terlebih dahulu, Cerezo juga menyebutkan pada salah satu radio bagaimana mutlaknya seorang Simeone bagi masa depan Atletico Madrid.

Simeone sudah merubah Club ini sepenuhnya,” ungkap Cerezo.

Saat ini seluruh pemain ingin bermain Atletico Madrid, da seluruh Club inginkan jasa pemain kami. Simeone amat mutlak bagi seluruh pemain kami untuk datang disini.

yg terlebih dahulu Simeone menyebutkan: Selama karir saya ada beberapa pos yang saya harap bisa saya datangi,” tutur Simeone pada Sarana.

Sehingga saya harap bisa kembali ke Milan. Tidak untuk sekarang ini, disebabkan saya merasa baik-baik saja Atletico, akan tetapi ini ialah satu situasi yang saya bayangkan, sama halnya layaknya saya kembali disini di Madrid.”

Simeone pernah mempunyai peluang untuk lakukan belaan Nerazzurri antara tahun 1997 hingga 1999, Menjadi Sang Juara Piala UEFA di tahun 1998. Simeone lantas melatih salah satu Club italia Catania dan seringkali menungkapkan keinginannya untuk kembali berkompetisi di Serie A, menyebutkan tepat tiga hari yang lalu bahwa dia ditakdirkan untuk melatih inter suatu hari nanti.

logo

Tags: #Atletico Madrid