Simone Pepe Akan kembali Bermain untuk Juventus

798 views

Kabar Pemain Simone-Pepe

BERITA SERIE A ITALIA - Simone Pepe bertekad untuk mengatasi cedera neraka dan kembali ke lipatan pertama - tim di Juventus .

30 - tahun internasional Italia itu mengalami cedera paha serius pada tahun 2012 dan telah frustrasi dalam upayanya untuk mendapatkan kembali kebugaran penuh .

Setelah terbatas hanya satu penampilan sejak awal musim lalu , sebagai pengganti melawan Lazio pada 17 November 2012, ia mengakui ada saat-saat ketika ia meragukan kemampuannya untuk bermain lagi .

" Ini sudah sulit . Untuk pergi tahun tanpa bermain , untuk seseorang yang pesepakbola, adalah hal yang mengerikan , " kata Pepe Sky Sport Italia .

Diriku sudah jauh dari bidang bermain selama 362 hari , tapi aku hanya telah hilang dari kompleks latihan Vinovo pada hari-hari ketika aku butuh scan .

" Saya tidak bisa memikirkan berhenti , meskipun, karena masih ada keinginan yang besar . Aku memiliki keraguan , saya tidak bisa menyangkal itu, tapi sekarang ada kesempatan baik bahwa aku akan kembali. "

Pepe belum menetapkan tanggal untuk kembali, tapi optimis ia akan segera tersedia untuk Juventus .

"Klub , dari presiden untuk orang lain , tetap dekat dengan saya saat ini . Dan para fans Juventus telah luar biasa , " tambahnya .

" Saya tidak bisa mengatakan kapan saya akan kembali , tapi aku baik sekarang dan aku berlari . Kami akan mengevaluasi hal-hal setiap hari dan kemudian kami akan memutuskan. " Bandar Bola

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Serie A Italy