Sir Alex Ferguson : Steven Gerrard Bukan Pemain Top

763 views

Kabar Pemain Steven-Gerrard

TIMNAS INGGRIS - Kapten Inggris Steven Gerrard menegaskan dia tidak terganggu oleh klaim baru-baru Sir Alex Ferguson bahwa dia " bukan atas , pemain top " .

Mantan Manajer Manchester United membuat komentar dalam otobiografinya , namun gelandang Liverpool Gerrard menolak untuk membiarkan hal itu mengganggu dia dan telah mengklaim Skotlandia bahkan mencoba untuk membawanya ke Old Trafford pada lebih dari satu kesempatan .

" Dengar, dia berhak pendapatnya , " kata gelandang Daily Mail . " Aku penggemar nya , ia adalah salah satu manajer terbaik di dunia .

" Saya tidak akan kehilangan tidur di atasnya Sepanjang karir saya, saya telah memiliki pujian dari semua jenis orang - . Termasuk dirinya - dan saya tidak cukup sia-sia untuk mengambil semuanya .

" Saya memiliki beberapa pujian yang luar biasa dari dia dan dia mencoba untuk membeli saya , tentu pada suatu kesempatan . Mungkin bahkan dua .

" Bagi saya , hal yang paling penting adalah apa yang ( manajer Liverpool ) Brendan Rodgers dan ( manajer Inggris ) Roy Hodgson berpikir . Saya pikir mereka benar-benar senang dengan saya dan itu semua saya akan khawatir. "

Gerrard, yang merupakan dua penampilan jauh dari menyalip Bobby Moore untuk menjadi pemain ketiga yang paling tertutup negaranya , mengakui fokus internasional tidak mengamankan sebanyak caps sebanyak mungkin , tetapi memimpin Inggris untuk sukses di turnamen besar .

Ia melanjutkan : " 107 caps tidak buruk bagi seseorang yang tidak " atas , pemain top " , apakah aku tidak pernah berharap untuk mendapatkan jumlah caps ? .

'Ketika saya membuat debut saya , saya menetapkan diri target pribadi mencoba untuk mendapatkan 50 caps dan mencetak 10 gol jika aku bisa , sehingga memiliki 107 adalah sesuatu yang saya benar-benar bangga , khususnya yang di antara nama-nama .

" Saya tidak melihat ( Peter ) Shilton ( 125 caps ) atau ( David ) Beckham ( 115 ) . Melewati Bobby Moore ( 108 ) akan menjadi yang berikutnya . Untuk pergi melewatinya , setelah semua yang dia lakukan , akan menjadi luar biasa.

'Tapi mimpi akan datang jauh dari sebuah turnamen dan semua orang kembali ke rumah bangga tim .

'Bagi saya ambisi adalah ini : saya bisa membantu tim melewati perempat final ? "

Meskipun isyarat oleh Anfield bos Rodgers bahwa Gerrard dapat keluar dari Inggris set-up setelah Piala Dunia FIFA 2014 , Gerrard mengatakan ia belum bisa memutuskan masa depan internasional .

" Saya belum benar-benar berpikir tentang apa yang akan saya lakukan setelah Piala Dunia , " tambahnya . " Ini adalah semua tentang akan menikmati ini Piala Dunia . Apa pengalaman itu akan berada di Brasil. " Bandar Bola

logo

Tags: #Berita Bola Terbaru #Kabar Bola #Piala Dunia #Timnas Inggris #World Cup