Soal Milinkovic-Savic ,Lazio Beri Manchester United Harapan

59 views

Soal Milinkovic-Savic ,Lazio Beri Manchester United Harapan - Ada secercah harapan di dalam usaha Manchester United memperoleh jasa gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengaku susah untuk menghambat sang pemain lebih lama ulang di Stadio Olimpico.

Soal Milinkovic-Savic ,Lazio Beri Manchester United Harapan

soal-milinkovic-savic-lazio-beri-manchester-united-harapan

Gelandang berumur 24 th. tersebut sebetulnya telah jadi buruan banyak klub sejak musim panas th. 2018 lalu. Selain Manchester United, diketahui bahwa Juventus tetap tertarik untuk mendatangkannya.

Namun belakangan ini, Manchester United disebut sebagai tim yang paling berpeluang memperoleh tanda tangan Milinkovic-Savic. Ia diproyeksikan sebagai calon pengganti Paul Pogba yang inginkan segera pergi berasal dari Old Trafford.

Lazio terbilang memadai susah diajak bernegosiasi jikalau menyangkut pemain asal Serbia tersebut. Tapi harapan muncul sesudah Lotito selaku presiden Biancocelesti mengaku kerepotan untuk menahannya lebih lama ulang di klubnya waktu ini.

"Tahun lantas saya berhasil menghambat banyak serangan berasal dari klub lain," ujar Lotito waktu ditanya tentang jaman depan Milinkovic-Savic kepada Corriere dello Sport.

"Tapi th. ini saya cuma miliki sedikit senjata jikalau solusi yang tidak sama di tawarkan kepada sang pemain. Bisa dibilang saya telah pakai lebih dari satu senjata saya terhadap th. lalu," lanjutnya.

Milinkovic-Savic Masih Betah di Lazio

Lotito terhitung menjelaskan bahwa Lazio takAgen Sbobet berminat untuk menghambat seorang pemain lebih lama jikalau sebetulnya telah tidak betah. Tetapi, ia yakin Milinkovic-Savic tetap jadi betah bermain bersama skuat asuhan Simone Inzaghi tersebut.

"Kami sebabkan sebuah tempat tinggal kaca, di mana seseorang tak bisa dipaksa untuk melakukan tugasnya di dalam lingkungan yang membuatnya jadi sesak," malah pria berumur 62 th. itu.

"Milinkovic telah perlihatkan ketulusan dan juga tanggung jawab, jadi ini bukanlah tentang dia semata. Dia jadi baik-baik saja di sini," tandas Lotito.

Lazio tak inginkan membebaskan sang bintang ganti bersama harga murah. Menurut sejumlah laporan, disebutkan bahwa pemenang Coppa Italia 2018-2019 itu mematok harga sebesar 90 juta euro bagi klub yang inginkan membawanya pergi berasal dari Stadio Olimpico.

logo

Tags: #Lazio #Manchester United