Sol Campbell Angkat Bicara Keputusan Roy Hodgson

120 views

sol-campbell-angkat-bicara-keputusan-roy-hodgsonSol Campbell Angkat Bicara Keputusan Roy Hodgson

EURO 2016 - Legenda sepakbola inggris, Sol Campbell angkat bicara pada Sarana menimpa ketetapan pengasuh timnas inggris, Roy Hodgson menjaga eksistensi John Stones di dalam skuad The Three Lions yang akan dipersiapkan untuk berkompetisi di EURO 2016 mendatang.

eks pemain Tottenham Hotspur dan Arsenal tersebut memberikan kritikan yang cukup tajam menimpa eksistensi Defender milik Everton di dalam skuad Hodgson, dan ia pun merasa yakin jika semestinya Stones tidak layak memperoleh peluang untuk berkompetisi di EURO, terkait penurunan penampilan yang dinampakkan waktu berkompetisi The Toffees.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan waktu melakukan laga internasional, terlebih dalam segi tetapsi. lakukan belaan timnas, anda dituntut untuk meminimalisasi kesalahan-kesalahan menbasic, dan Apa bila Anda membuatnya terlalu sering, maka timnas lah yang akan menanggung akibatnya dan harus tersisih dari kopetisi.”, tutur Campbell pada Sarana setempat.

Dan Apa bila Anda melakukan beragam kesalahan dalam kompetisi tempat regional dalam negeri, anda memperoleh waktu yang tidak sedikit untuk memperbaikinya, dan pada sekarang ini, Stones tengah berada dalam step perkembangan. ia belajar, dan akan terus menimba ilmu serta memperbaiki penampilannya.

Ada beberapa hal yang ingin saya ungkapkan terkait pola permainannya. Terkadang-kadang, Selayak seorang pemain bertahan, anda harus mengerti situasi. Situasi waktu anda harus menahan bola, dan situasi pada waktu anda harus langsung mencampakkan bola dari ruang pertahanan tim anda, dan Stones harus mendapatkan keseimbangan dalam pengambilan ketetapan tersebut.

Jika saya Hodgson, maka saya akan mengutamakan Smalling dan Cahill Selayak pilihan utama di jantung pertahanan. Dan jika Stones ingin tampil Selayak seorang Starter, ia harus membenahi segala aspek permainannya, dan ia pun harus melewati sesuatu pergantian yang drastis.

inggris membutuhkan pertahanan yang solid demi menopang style permainan lakukan serangan yang mereka miliki, dan saya rasa Stones harus berbenah dalam segi pengambilan ketetapan dan kerja sama juga teman-temannya di ruang pertahanan. Hal tersebut yang harus ia konsentrasikan terlebih dahulu sebelum dinilai layak tampil Selayak Starter.”

logo

Tags: #Agen Bola EURO