Sol Campbell Sebut John Stones Memainkannya Beresiko

117 views

sol-campbell-sebut-john-stones-memainkannya-beresikoSol Campbell Sebut John Stones Memainkannya Beresiko

EURO 2016 - inggris semestinya tidak melakukan pengambilan resiko untuk memainkan pemain bertahan Everton John Stones pada Euro 2016, berbasickan Sol Campbell.

eks pemain Arsenal dan Tottengam itu masuk sudah tampil timnas inggris dalam enam ajang bergengsi dan berpikir pengasuh Roy Hodgson semestinya menjadi penentu untuk memainkan pemain bek tengah mengisahkan layaknya Gary Cahill dan Chris Smalling.

Saya pribadi lebih menjadi penentu akan memainkan Smalling dan Cahill saya akan membuat masuk dua pemain yang sudah mengisahkan,” ungkap Campbell kepad Sarana.

Bagi saya, sesuatu yang drastis akan berlangsung jika memainkan Stones dari awal kompetisi. Kalian dapat memainkan empat pemain bertahan yang amat solid dan memang posisi asli mereka di sana.

Jika kalian tetap bikin kesalahan pada kancah internasioal, kalian akan menderita disebabkan satu kesalahan dalam sesuatu kopetisi dan kalian dapat dibuat supaya keluar cepat.

Jika kalian melakukan kesalahan dalam level tempat regional dalam negeri, kalian mempunyai waktu untuk belajar tambah banyak dan ia sekarang ini sedang step belajar.

Stones cuma harus mengerti jika ada satu peristiwa untuk memainkan bola dan peristiwa untuk tetap mengendalikannya. Dia perlu mendapatkan keseimbangan.”

logo

Tags: #Agen Bola EURO