Southampton 0-3 Manchester City: Diwarnai Gol Comeback Kompany

35 views

Manchester City berhasil bikin aman tiga poin krusial kala beranjangsana ke markas Souuthampton, Minggu (16/4) dini hari WiB. Tim asuhan Pep Guardiola itu berhasil memkalahkan Soton skor telak 3-0.

kompetisi yang dilakuakan di St Mary’s Stadium ini diadakan sengit di babak pertama. ke-2 tim saling jual beli terjangan gempuran.

Duel -duel yang dikerjakan ke-2 tim terlebih di lini tengah diadakan cukup seru. akan tetapi, hingga babak pertama selesai, baik Soton maupun City tidak mampu memecah kebuntuan.

Di babak ke-2, Manchester City selanjutnya mampu membongkar gol terlebih dahulu melewati heading Vincent Kompany. heading kapten The Citizen itu tidak mampu dihalau Frasser Forster. Gol itu sekalian menjadi gol pertama bek asal Belgia itu di musim sekarang ini.
Gol Kompany

Gol dari Kompany rupanya kian menambah rasa percaya diri para pemain The Citizen. Mereka kian intens lakukan terjangan gempuran tuan Tempat Tinggal.

Hailnya, Manchester City berhasil menjadikan ganda kelebihannya di menit ke-77 melewati Leroy Sane. Pemain yang mempunyai asal dari Jerman itu memakai supaya berguna bagus umpan dari Kevin De Bruyne melewati skema terjangan gempuran balik.
Gol Sane

ketinggalan dua gol dari City, Southampton melacak jalan menambah gencetannya ke lini belakang tamunya itu. akan tetapi, Soton justru harus kembali kebobolan di menit ke-80 melewati gol yang dicetak oleh Sergio Aguero.

Gol Aguero

hingga kompetisi usai, kelebihan 3-0 The Citizens atas The Saints tak berpindah tempat. Hasil ini bikin pasukan Pep Guardiola untuk tatkala berada di posisi ke-4 koleksi 61 poin.

Di sisi lain kekalahan ini bikin Southampton turun ke posisi ke-9. Kini mereka tetap mengoleksi 40 poin.
Susunan Pemain Southampton vs Manchester City

Southampton Xi: Forster, Soares, Stephens, Yoshida, Bertrand, Davis, Hojberg, Ward-Prowse, Tadic, Redmond, Gabbiadini.

simpanan: Clasie, Long, Jay, Caceres, Martina, Boufal, Hassen.

Manchester City Xi: Bravo, Navas, Kompany, Otamendi, Clichy, Fernandinho, Toure, De Bruyne, Silva, Sane, Aguero.

simpanan: Zabaleta, Fernando, Sterling, Kolarov, Caballero,, iheanacho, Garcia.

logo