Spalletti Perintahkan Pemainnya Belajar dari Totti

69 views

Untuk pertama kalinya di musim 2016/17 Totti tampil sejak menit pertama dan langsung bermain penuh untuk Roma. Hasil ketetapan Spalletti membuat turun sang kapten pun berbuah manis keberhasilan menang 4-0.

Walau tak membuat sesuatu gol, Totti berhasil memproduksi satu assist untuk gol Edin Dzeko di menit 48. disamping itu pria yang akan mempunyai usia 40 tahun tersebut mampu melepaskan empat berondongan dan tiga umpan kunci berbasickan data Who Scored.

Tak cuma sekedar keberhasilan menang dan catatan baik dari Totti, Spalletti mengharapkan para pemainnya yang lain bisa mencontoh apa yang sudah dikerjakan sang kapten dalam kompetisi.

“Saya ingin seluruh tim belajar sesuatu dari Totti dan menjadikannya Selayak contoh,” tutur Spalletti, layaknya diambil Football italia.

“ operan-operan satu sentuhannya, dia (Totti) senantiasa berhasil memproduksi sesuatu,” sambung pria pengasuh berkepala plontos tersebut.

tukang serang AS Roma, Francesco Totti membuat perayaan gol ke gawang Sampdoria dari titik penalti.

Totti kebolehjadian akan melakukan musim terselanjutnya di Roma pada musim sekarang ini. Selanjutnya, ia akan gantung sepatu di usia 40 tahun.

akan tetapi, sejatinya pria kelahiran 27 September 1976 tersebut tetap ingin bermain sepakbola hingga kakinya tak sanggup lagi menendang bola.

“sesungguhnya saya belum mau pensiun. Saya ingin terus mengenakan kostum Roma hingga kaki saya tak kuat lagi berdiri dan menendang bola. Tapi, umur tidak dapat dibohongi,” imbuhnya.

logo