Spalletti Terima Dengan Hasil Seri

142 views

Spalletti Terima Dengan Hasil Seri

Spalletti Terima Dengan Hasil Seripengasuh AS Roma, Luciano Spalletti, terima hasil sama inter Milan. Melihat jalannya kompetisi, Spalletti menyebut hasil sama sudah tepat.

Roma cuma memperoleh tambahan satu angka dari laga di Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WiB. Giallorossi bermain imbang 1-1 inter.

inter unggul lebih dahulu melewati gol ivan Perisic pada menit ke-53. Roma baru bisa mempersamakan kedudukan lewat berondongan Radja Nainggolan waktu laga memasuki menit ke-84.

Hasil ini memutus rentetan keberhasilan menang Roma di Serie A. Mereka yg terlebih dahulu mencatat 8 keberhasilan menang berturut-turut. Walau seperti itu, Spalletti tak terlalu kecewa.

“Kami terlalu sering kehilangan bola sekarang ini. Kami tidak baik dalam penguasaan bola dan dipaksa berpindah dari kanan ke kiri, jadi tim menguras banyak energi dan itu bermakna Anda tidak tajam di depan gawang,” tutur Spalletti pada Saranaset Premium dan Sky Sport italia.

“inter tampil bagus unggul lebih dahulu dan kami tampil bagus bereaksi. ini ialah kompetisi yang menghibur antara dua tim kuat dan hasil 1-1 sudah tepat walaupun saya mengharapkan kian lebih tim saya malam ini,” sambung Spalletti.

“Tim ini tunjukkan reaksi yang bagus dan pada selanjutnya saya pikir hasil sama ini akan diterima,” katanya.

Roma kini menempati posisi ke-3 di klasemen Serie A koleksi 60 poin. Mereka ada di bawah Juventus (67 poin) dan Napoli (64 poin).

logo

Tags: #AS Roma