Spurs Khawatir Chelsea Sukses Kontrak Willian

451 views

Kekhawatiran Spurs sangat beralasan jika Chelsea berhasil merekrut Willian dari Azhi Makhachkala karena chelsea memberikan Tawaran yang tinggi.

Bursa Transfer tottenham-hotspur

PPREMIER LEAGUE, BOLA828.com - Tottenham takut kehilangan Anzhi Makhachkala penyerang Willian setelah Chelsea mengajukan € 37.000.000 akhir tawaran untuk Brasil pada hari Kamis.

25 tahun menjalani pemeriksaan medis di Spurs pada hari Rabu dan tampak di jalur untuk menjadi klub London utara 'kelima penandatanganan musim panas - dan klub-catatan ketiga kesepakatan jendela transfer.

Tottenham tetap berharap kesepakatan dapat dicapai dengan Willian setelah menyetujui kesepakatan senilai € 35m dengan pakaian Rusia, tapi Chelsea peningkatan menawarkan truf yang disetujui oleh ketua Daniel Levy dan direktur teknis Franco Baldini.

Ini twist terbaru sinyal perubahan kedua fokus dari gelandang, dan wakilnya, dengan Liverpool yang sebelumnya yakin akan mendapatkan tanda tangan Willian setelah mengajukan tawaran sebesar € 30m pada hari Senin.

Sementara itu, Gareth Bale pindah ke Liga raksasa Real Madrid dianggap dekat, dengan Spurs penentuan pemain sayap Roma Erik Lamela sebagai pengganti yang ideal.

Premier League pakaian telah diajukan lima-tahun senilai € 76.000 per minggu setelah menunjukkan mereka akan bertemu € 35m meminta harga Roma untuk Argentina internasional.

Madrid berharap menyetujui senilai biaya rekor dunia di wilayah € 100m untuk Bale namun Levy masih memegang keluar untuk € 116m meskipun keinginan 24 tahun itu untuk pindah ke Santiago Bernabeu. BOLA828

logo

Tags: #Bursa Transfer #Chelsea #Tottenham #Willian