Sriwijaya FC Masih Cari Posisi Diogo Santos | Agen Bola

275 views

Sriwijaya FC Masih Cari Posisi Diogo Santos | Agen Bola

Agen Bola - Sríwíjaya Føøtball Club punya íncaran pemaín asíng Asía untuk menggantí Díøgø Ranggel Santøs yang dípecat gara-gara bertíndak tídak dísplín sebagían harí lalu.

Sriwijaya FC Masih Cari Posisi Diogo Santos | Agen Bola

Sriwijaya FC Masih Cari Posisi Diogo Santos | Agen Bola

“Pemaín yang dííncar sudah ada dan manajer Sríwíjaya FC Røbert Herí sudah mengadakan perjumpaan dí Jakarta. kebølehjadían besar jíka menemukan kata sepakat segera berbaur dengan tím, menímpa namanya tetap dírahasíakan,” kata Asísten Manajer Muchendí Mahzarekkí dí Palembang, Rabu.

ía mempresentasíkan, pemaín pengantí Díøgø íní mempunyaí kemahíran yang tídak perlu díragukan sehíngga manajemen Club mengambíl kebíjakan akan merekrut tanpa melewatí prøses seleksí.

berbasíckan día, períhal tersebut pun telah dísetujuí guru pembímbíng Sríwíjaya FC Subangkít mengíngat kømpetísí perdana “Laskar Wøng Kítø” pada ajang Líga Super índønesía akan díadakan pada 2 Februarí dengan melawat ke kandang Persíb Bandung.

“Penggantí Díøgø harus dídapatkan segera mungkín sebelum penutupan jendela transfer pemaín,” tuturnya.

tatkala, Subangkít menyebutkan telah Síapkan skema tím yang baru untuk menyíkapí pemtídak melakukan suatu gerakan atau díaman Díøgø ítu.

ía juga telah memínta manajemen Club untuk melacakkan pemaín belakang pada pøsísí bek tengah.

“Justru rugí jíka harus melacak pemaín yang mempunyaí pøsísí yang sama juga dengan Díøgø gara-gara sekarang íní tím mempunyaí støk empat ørang pemaín, justruan yang díperlukan yakní pøsísí bek tengah,” katanya.

Pemaín asal Tímur Leste Díøgø Santøs dípecat manajemen Club sesudah bertíndak tídak dísplín dengan tídak berlatíh selama tíga harí tanpa díketahuí alasannya.

Pemaín íní íalah skuat tahun lalu yang tetap dípertahankan walaupun pada paruh musím lalu sempat dípínjamkan ke Gersík Uníted.

tatkala ítu, Sríwíjaya FC melakukan perømbakan besar-besaran dalam skuat kømpetísí 2014-2015 dengan melepas nyarís 90 persen pemaín lama.

logo

Tags: #Sriwijaya FC