Steaua Bucharest Terus Berusaha Menang Di Liga Champions

445 views

Kabar Team Steaua Bucuresti

KABAR LIGA CHAMPIONS - Pelatih Steaua Bucharest Laurentiu Reghecampf membanting sikap timnya untuk berat Liga Champions mereka mengalahkan Chelsea pada hari Selasa.

Rumania hanya tidak bisa berurusan dengan kelas Chelsea dan kecepatan, kebobolan dua gol pada tiap babak dalam kekalahan kandang 4-0.

Itu kekalahan kedua beruntun Steaua di babak penyisihan grup dan mereka memiliki tugas besar untuk mencoba dan membalikkan keadaan untuk lolos ke babak sistem gugur.

"Kami terlalu naif. Kami tidak berhasil memenangkan bola kedua, sementara mereka mendapat keuntungan dari setiap kesempatan yang mereka punyai, kata Reghecampf.

'Dua gol awal mereka adalah hadiah dari kita dan sulit pada tingkat ini jika Anda tidak melakukan di lapangan apa yang Anda berbicara tentang sebelumnya.

"Kami tahu mereka sangat berbahaya pada serangan balik dan kami terlalu naif. Kami harus fokus dan untuk memenangkan pertandingan pertama (back-to-back game) melawan Basel."

Chelsea terbang keluar dari blok dan membuka skor melalui pemain asal Brazil Ramires pada menit 19, sebelum gol bunuh diri disayangkan oleh Daniel Georgievski itu menggandakan keunggulan sebelum turun minum.

Itu adalah tanda yang akan datang sebagai Ramires menyelesaikan gol keduanya 10 menit memasuki babak kedua sebelum Frank Lampard pemogokan di menit akhir melengkapi gol.

"Kita harus memiliki sikap lain. Kami tidak punya waktu untuk para lajang," kata Reghecampf.

"Seluruh tim harus disalahkan, tidak hanya (Daniel) Georgievski. Chelsea jauh lebih baik dari kita, itu jelas.

"Saya tidak senang, ada banyak hal yang saya tidak suka, seperti kurangnya agresi dan tidak menekan lawan kami tapi aku yakin sikap kita akan berbeda pada pertandingan berikutnya." BOLA828

logo

Tags: #Chelsea #Liga Champions #Steaua Bucharest