Stefan Kiessling Top Skor BundesLiga Perpanjang Kontrak Dengan Leverkusen

431 views

BOLA828.org - Bundesliga Stefan Kiessling pencetak gol terbanyak, setuju untuk memperpanjang kontrak dua tahun dengan Bayer Leverkusen. Dengan demikian, striker 29 tahun akan tetap di BayArena hingga 2017.

Musim lalu, Kiessling, yang masuk tim Leverkusen sejak tahun 2006, secara keseluruhan kemasan 25 gol dari 34 pertandingan. Ia juga membantu Leverkusen finis di posisi ketiga sehingga mereka memenangkan Liga Champions, meski telah melewati babak kualifikasi.

"Stefan Kiessling adalah pemain hebat, pemimpin, dan wajah Bayer Leverkusen," kata General Manager Leverkusen, Wolfgang Holzhaeuser, dalam sebuah pernyataan, Jumat (2013/07/26).

"Dia jelas merupakan suatu pengalihan atas saya. Kemajuan sejak tahun 2006 telah fenomenal dan saya berharap dia akan mengakhiri karirnya dengan kami." Leverkusen berupaya mempertahankan striker, terutama setelah rekan setimnya Andre Schuerrle, pindah ke Chelsea pada bulan Juni. Kiessling, yang menjadi target sejumlah klub pada awal tahun ini, tetapi selalu ditolak Leverkusen, dengan tetap menjadi pilihan pelatih Jerman Joachim Loew. Pada Piala Dunia 2010, ia ikut membawa Jerman peringkat ketiga setelah kalah dari Uruguay dalam membuat play-off posisi. BOLA828

logo

Tags: #Bayer Leverkusen #Bursa Transfer